1.380 Liter Cat Dibagikan untuk Lapangan Bulu Tangkis Jabodetabek, Jawa Tengah dan Yogyakarta

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTASebanyak 1.380 liter cat didonasikan untuk merevitalisasi sejumlah lapangan bulu tangkis yang lokasinya tersebar di area Jabodetabek, Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Pasalnya bulu tangkis telah lama menjadi olahraga yang lekat dengan masyarakat Indonesia dengan berbagai prestasi gemilang membawa harum nama Indonesia di kancah internasional.

Mark Liew, General Manager (TU Division) Nippon Paint mengatakan pihaknya memberi dukungan dukungannya dalam program #ArenaWarga, yang diinisiasi oleh Vindes Sport.

“Bulu tangkis menjadi olahraga yang sangat dicintai masyarakat Indonesia, tentu masyarakat sangat membutuhkan keberadaan lapangan bulu tangkis yang layak dan nyaman,” ujarnya, lewat keterangan, Sabtu (23/12/2023).

Baca juga: TKN Ancam Laporkan KPU ke DKPP, Jika Tegur Gibran Lagi Karena Provokasi Pendukung di Debat Cawapres

Untuk mewujudkan hal itu, pihaknya memberi dukungan berupa donasi 1.380 liter cat untuk pengecatan lapangan bulu tangkis di area Jabodetabek, Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Lapangan tersebut dicat menggunakan Nippon Sportskote sekaligus ruang publik di sekitarnya menggunakan Nippon Virus Guard dan Nippon Elastex 3-IN-1.

Merupakan komitmen Nippon Paint untuk turut andil mendukung kegiatan positif seperti program #ArenaWarga dan tahun 2023 ini tahun ke-2 bagi Nippon Paint berkolaborasi dengan Vindes.

Menurut CEO Vindes – Vincent Ryan Rompies dan Deddy Mahendra Desta, #ArenaWarga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dari Tepok Bulu 2023.

Baca juga: Kepala BNN RI Marthinus Hukom Naik Pangkat Jadi Komjen Pol, Sempat Jadi Kepala Densus 88 Antiteror

Melalui acara ini Vindes Sport mengajak serta masyarakat agar bersemangat saat olahraga, khususnya bulu tangkis yang memiliki sejarah dan budaya yang kuat di masyarakat Indonesia.

“Tingginya antusiasme masyarakat terhadap pergelaran Tepok Bulu tahun lalu menjadi motivasi kami untuk kembali menggelar Tepok Bulu jilid dua, sebuah acara yang menyajikan tayangan edukatif, inspiratif, dan menghibur,” ujarnya.

Baca Juga  Kejati DKI Kembalikan Berkas Perkara Firli Bahuri, Ini Kata Polisi

Diharapkan juga program ini dapat memberikan dampak positif bagi sarana olahraga berkelanjutan dengan adanya lapangan bulu tangkis yang layak dan nyaman digunakan warga.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *