5 Cafe terbaik di kota Mataram 2023

5 Cafe terbaik di kota Mataram 2023, Selamat datang di blog kita yang penuh dengan informasi menarik tentang kafe-kafe terbaik di kota Mataram! Apakah kamu seorang pecinta kopi, penggemar makanan lezat, atau sekadar mencari tempat nyaman untuk bersantai? Di sini, kami telah mengumpulkan daftar lima kafe terbaik yang wajib kamu kunjungi saat berada di Kota Mataram. Dari hidangan dimsum yang menggugah selera hingga cita rasa unik dan eksotis dari bunga jepun. Tidak hanya itu, kita juga akan membahas warung legendaris dengan menu andalan mereka serta kedai kopi modern yang menawarkan suasana santai. Jadi, siapkan diri Anda karena perjalanan kuliner ini akan memanjakan lidah dan jiwa Anda! Mari kita mulai menjelajahi dunia cafe terbaik di Kota Mataram 2023!

Dimsum Holic

Dimsum Holic adalah salah satu kafe yang wajib dikunjungi di Mataram. Terletak di pusat kota, tempat ini menawarkan pengalaman kuliner yang unik dengan hidangan dimsum yang lezat dan menggugah selera. Begitu Anda memasuki kafe ini, Anda akan disambut dengan dekorasi yang cantik dan suasana yang nyaman.

Menu di Dimsum Holic sangat beragam, mulai dari siomay, pangsit goreng, hingga bola-bola udang. Setiap hidangan dilengkapi dengan rasa autentik dan tekstur lembut yang membuatnya begitu nikmat untuk dinikmati. Tidak hanya itu, variasi saus pedas atau manis dapat ditambahkan sesuai selera.

Selain hidangan utama, Dimsum Holic juga menyediakan pilihan minuman segar seperti teh tarik atau es lemon tea untuk melengkapi makanan Anda. Apakah ingin sarapan pagi atau makan siang bersama teman-teman, tempat ini cocok untuk semua kesempatan.

Pelayanan di Dimsum Holic juga patut diberikan apresiasi tinggi. Para stafnya ramah dan profesional dalam menghadapi pelanggan. Mereka akan membantu menjelaskan menu serta memberikan rekomendasi terbaik sesuai dengan preferensi Anda.

Jadi jika Anda mencari tempat untuk menikmati dimsum lezat sambil menemani obrolan hangat bersama keluarga atau teman-teman terdekat, jangan ragu-ragu untuk mengunjungi Dimsum Holic di Kota Mataram!

Kopi Kembang Jepun

Kopi Kembang Jepun adalah salah satu tempat kafe yang wajib dikunjungi di Kota Mataram. Dengan suasana yang tenang dan nyaman, kafe ini menawarkan pengalaman minum kopi yang unik dan berbeda. Nama “Kembang Jepun” sendiri diambil dari bunga Sakura atau Cherry Blossom yang merupakan simbol keindahan dan kedamaian di Jepang.

Saat memasuki Kopi Kembang Jepun, Anda akan disambut dengan dekorasi interior yang elegan dan modern. Meja-meja kayu dengan bangku-bangku empuk menciptakan suasana santai untuk menikmati secangkir kopi hangat atau teh pilihan Anda.

Menu di Kopi Kembang Jepun sangat beragam, mulai dari kopi tradisional hingga variasi minuman modern seperti matcha latte atau caramel macchiato. Para barista handal akan menyajikan minuman favorit Anda dengan skill tinggi sehingga rasanya benar-benar lezat.

Tidak hanya itu, Kopi Kembang Jepun juga menawarkan makanan ringan seperti roti panggang, croissant, dan pastries lainnya yang cocok dinikmati sebagai teman minum kopimu. Rasanya yang enak dan teksturnya yang lembut membuat makanan ringan ini sempurna untuk mengisi perut sambil bersantai di kafe.

Jika Anda ingin mencari tempat nongkrong asyik bersama teman-teman atau sekadar merasa damai dalam kesendirian sambil menyeruput secawan kopi berkualitas tinggi, jangan lupa kunjungi Kopi Kembang Jepun di Kota Mataram. Anda tidak akan kece

Baca Juga  5 Sekolah terbaik di Mataram 2023

Warung Tegal

Warung Tegal adalah salah satu kafe yang wajib dikunjungi di kota Mataram. Kafe ini terkenal dengan menu makanan tradisional Indonesia, terutama masakan Jawa seperti nasi liwet dan soto ayam. Warung Tegal memiliki suasana yang nyaman dan hangat, cocok untuk bersantai sambil menikmati hidangan lezat.

Menu-menu di Warung Tegal disajikan dengan cita rasa autentik dan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Nasi liwetnya begitu lezat dengan aroma rempah-rempah yang menggugah selera. Sementara itu, soto ayamnya memiliki kuah bening yang gurih dan daging ayam yang empuk.

Tidak hanya itu, Warung Tegal juga menyediakan berbagai macam lauk pauk seperti ikan bakar, bebek goreng, dan tempe penyet. Semua makanan di kafe ini sangat enak dan membuat lidah bergoyang!

Selain menu utama, Warung Tegal juga menyediakan berbagai jenis minuman segar seperti es teh manis atau es jeruk nipis. Minuman-minuman tersebut menjadi pelengkap sempurna saat menikmati hidangan di kafe ini.

Dengan harga yang terjangkau dan pelayanan ramah dari para staff-nya, tidak heran jika Warung Tegal menjadi tempat favorit bagi banyak orang untuk mencicipi kuliner Indonesia yang otentik.

Jadi tunggu apa lagi? Jika Anda sedang berada di Mataram, jangan lupa mencari pengalaman tak terlupakan dengan mengunjungi Warung Tegal!

Caffe Bene

Caffe Bene adalah salah satu kafe terbaik di kota Mataram yang wajib kamu kunjungi jika kamu pecinta kopi dan makanan penutup. Kafe ini menawarkan suasana yang nyaman dan desain interior yang modern, membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai sambil menikmati secangkir kopi.

Menu Caffe Bene sangat beragam, mulai dari berbagai jenis kopi dengan cita rasa yang lezat seperti latte, cappuccino, dan espresso. Selain itu, mereka juga memiliki menu makanan penutup yang menggugah selera seperti waffle, pancake, dan ice cream. Semua makanan disajikan dengan tampilan cantik dan rasanya pun tidak mengecewakan.

Kualitas layanan di Caffe Bene juga patut dipuji. Para pelayannya ramah dan profesional dalam melayani setiap pelanggan. Mereka siap membantu memilih menu sesuai dengan preferensi Anda serta memberikan rekomendasi terbaik.

Suasana di dalam Caffe Bene sangat cozy dengan dekorasi minimalis namun elegan. Tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi sehingga Anda dapat bekerja atau berselancar di internet sambil menikmati hidangan favorit Anda.

Jadi tunggu apa lagi? Segera kunjungi Caffe Bene di Mataram untuk merasakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan!

Baca Juga  Alami Kecelakaan, Biaya Pengobatan Ojol Ini Senilai Rp 158 juta Ditanggung BPJS Ketenagakerjaan

Point Penting

Point Penting

Dalam artikel ini, kami telah membahas 5 cafe terbaik di kota Mataram yang layak Anda kunjungi pada tahun 2023. Setiap tempat memiliki keunikan dan daya tariknya sendiri, serta menyajikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

Dimsum Holic adalah pilihan sempurna untuk pecinta dim sum. Dengan sajian dim sum yang lezat dan variasi menu yang beragam, cafe ini akan memanjakan lidah Anda. Nikmati suasana nyaman dan interior bergaya modern saat menikmati hidangan lezat mereka.

Kopi Kembang Jepun merupakan tempat ideal bagi pecinta kopi. Dengan biji kopi berkualitas tinggi dan teknik penyeduhan yang sempurna, mereka menghadirkan secangkir kopi nikmat dengan rasa unik. Tidak hanya itu, atmosfer tenang dan dekorasi alami membuat pengalaman minum kopimu semakin menyenangkan.

Warung Tegal adalah destinasi makan siang favorit di Mataram. Menawarkan masakan tradisional Indonesia dengan cita rasa autentik, tempat ini menjadi magnet bagi pecinta kuliner lokal maupun turis asing. Cicipi sate ayam atau nasi goreng spesial mereka untuk merasakan kelezatan masakan khas Nusantara.

Caffe Bene adalah surga bagi pencinta dessert dan minuman manis lainnya. Mereka menawarkan berbagai macam waffle, pancake, gelato hingga smoothie bowl dengan beragam topping lezat. Tidak hanya rasanya enak, tetapi juga tampilan visual dari setiap hidangan di Caffe Bene benar-benar menggugah selera

lihat juga artikel lainnya di combopedia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *