Ada Projo Dukung Ganjar, Budi Arie: Itu KW 4, Kasihan Capresnya

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Ketua Umum Relawan Pro Jokowi alias Projo yang juga Menkominfo Budi Arie buka suara terkait keberadaan kelompok yang mengklaim sebagai Projo namun mendukung bakal calon presiden (bacapres) selain Prabowo Subianto di Pilpres 2024. 

Diantaranya adalah Projo Ganjar yang mengaku mendukung bacapres Ganjar Pranowo.

“Projo tidak ada yang lain, ya projo ya di sini. Yang namanya Projo ini,” kata Budi di Rakernas ke-6 Projo di Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Minggu (15/10/2023).

Budi juga menegaskan, jika ada kelompok lain yang mengatasnamakan projo, menurutnya, hal tersebut akan terbebani bagi bakal calon presiden yang didukungnya. 

“Dan kita terdaftar di Kemenkumham. Kalau ada sekelompok kecil masyarakat ingin memakai Projo dan mengarahkan ke capres tertentu. Yang kasiHan capresnya. Karena pakai barang KW 4,” kata Budi. 

Selain itu, Ketua Bappilpres Projo Panel Barus juga menambahkan, kelompok yang mengklaim Projo namun tidak mendukung Prabowo merupakan Projo siluman. 

Baca juga: Berada di Kubu Prabowo Bukan Ganjar, Projo Mulai Panaskan Mesin Pemenangan Pilpres 2024

“Projo musiman yang mungkin setelah pemilu juga barangnya hilang. Dan ini adalah satu bentuk operasi pecah belah murahan yang sudah kami endus sejak awal,” ucap Panel. 

“Ingin saya sampaikan juga ini tidak akan mengurangi daya juang Projo dalam memenangjan Prabowo Subianto,” katanya.

Projo Ganjar

Ketua Umum Relawan Projo Ganjar, Haposan Situmorang mengaku bingung dengan langkah Budi Arie, karena yang bersangkutan merupakan kader PDIP.

“PDI Perjuangan adalah ibu kandung Projo. Projo itu tahun 2014 dilahirkan kader-kader PDI-P untuk mendukung Joko Widodo dalam Pilpres 2014. Budi Arie itu juga kader PDIP, ” ujar Haposan dalam keterangannya, Sabtu (14/10/2023).

Baca Juga  5 Kampus terbaik di Mataram 2023

Meski begitu, Haposan mengaku tidak terkejut dengan deklarasi yang dilakukan Projo Budi Arie.

Menurutnya, Projo Budi Arie memang terlihat sudah lama bermain dengan Prabowo.

“Sudah lama mereka main mata dengan Prabowo. Jadi kami anggap biasa saja. Cuma yang kami masih bingung apa dasar Projo Budi Arie mendukung Prabowo,” ujarnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *