Anies Optimis Suara Perubahan Makin Kuat dan Luas

WARTAKOTALIVE.COM, TUBAN – Calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan mengaku mendapat respons positif dari masyarakat. Dia optimis suara perubahan yang selama ini digaungkan akan makin kuat dan luas diterima oleh masyarakat.

 

Hal itu disampaikan Anies usai menghadiri Halaqah dan Dialog Kebangsaan Capres dan Cawapres RI 2024 di Pondok Pesantren Bahrul Huda, Tuban, Jawa Timur.

 

“Kami menemukan di masyarakat respons yang sangat positif. itulah sebabnya kenapa kami makin hari makin optimis, Insya Allah pesan perubahan ini semakin kuat dan insya Allah makin diterima lebih luas lagi,” kata Anies, Jumat (29/12/2023).

 

Anies mengaku dirinya merasakan keinganan perubahan dari masyarakat yang begitu besar. Banyak masyarakat yang merasakan harga kebutuhan pokok mahal, lapangan pekerjaan yang sulit, hingga petani dan nelayan yang masih kesulitan memenuhi kebutuhannya. 

 

“Itu semua aspirasi-aspirasi yang membuat masyarakat makin banyak berkesimpulan kita harus melakukan perubahan,” ungkapnya.

 

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 ini menilai kondisi yang berat bagi masyarakat ini tidak bisa dibiarkan saja. Karena itu, dia bersama Muhaimin Iskandar terus mengaungkan pesan perubahan untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

 

“Itulah agenda kami dari dulu kita semua menggaungkan pesan perubahan agar, harga beras murah ,lapangan pekerjaan terjangkau, kemudian pendidikan harganya murah pupuk tersedia. Jadi ini adalah agenda-agenda yang makin hari makin bergaung,” jelas Anies. (****)

 

Baca Berita WARTAKOTALIVE.COM lainnya di Google News



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kader Partai NasDem DKI Achmad Rizki Minta Sudirman Said Berhenti Bikin Kegaduhan di Timnas AMIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *