Anies Rayakan Malam Natal bersama Anak-Anak Panti Asuhan St. Thomas Semarang

WARTAKOTALIVE.COM, SEMARANG – Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, merayakan malam Natal bersama dengan anak-anak panti asuhan Santo Thomas, Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah tepat tanggal 24 Desember 2023.  

 

Acara ini merupakan rangkaian dari acara safari natal AMIN (Anies-Muhaimin) yang akan digelar di sejumlah daerah di Indonesia termasuk wilayah Indonesia Timur.

 

Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (Timnas) AMIN, Indra Charismiadji menyampaikan bahwa kegiatan safari Natal AMIN dikemas dengan bentuk yang berbeda-beda sesuai dengan situasi dan kondisi daerah masing-masing.

 

“Untuk wilayah Jawa Tengah, Pak Anies dan Bu Fery akan merayakan malam natal bersama anak-anak panti asuhan Santo Thomas, yang dikelola oleh para Biarawati Katolik dari Kongregasi Abdi Kristus (AK) di daerah Ungaran, Kabupaten Semarang. Acaranya akan dibuat sederhana sekali yaitu makan malam bersama, ngobrol-ngobrol santai, dan ada kado natal spesial dari Ibu Feri yaitu pembacaan dongeng yang ditulis beliau sendiri,” jelas Indra

 

Selain Capres dan Ibu, kegiatan perayaan malam natal bersama anak panti asuhan ini, rencananya juga akan dihadiri oleh Sekjen DPP Partai Nasdem Hermawi Taslim, Ketua Steering Committee Safari Natal AMIN Pendeta Shepard Supit, dan tokoh Tionghoa yang juga Ketua Organizing Committee Safari Natal AMIN Henry Husada.

 

Safari Natal AMIN yang bertemakan kasih membawa perubahan ini memiliki tujuan untuk menyampaikan pesan damai kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya dalam menghadapi pemilu 2024. 

 

“Masyarakat Indonesia ini adalah masyarakat yang majemuk, beda suku, beda agama, beda adat istiadat, dan lain sebagainya. Safari Natal ini merupakan salah satu upaya untuk merajut tenun kebangsaan seperti yang kerap disampaikan Capres kami,” pungkas Indra. (****)

Baca Juga  BBGP DIY Gelar Lokakarya7 PGP di Jakbar: Hasil Panen Belajar Jadi Strategi Atasi Masalah Sekolah

 

Baca Berita WARTAKOTALIVE.COM lainnya di Google News



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *