Berbagi Kebahagiaan Ramadan, Royal Safari Garden Ajak Masyarakat Buka Puasa Bersama

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR – Pada momen bulan Ramadan, Royal Safari Garden menjalin kebersamaan dan berbagi kebahagiaan melalui kegiatan rutin buka puasa bersama.

Pelaksanaan buka puasa bersama tahun ini bertempat di Arumba, Royal Safari Garden, Rabu (20/3/2024). Kegiatan ini dihadiri oleh karyawan, warga masyarakat sekitar hotel seperti Tokoh Agama, Tokoh masyarakat sekitar, Instansi terkait dari Kelurahan Cisarua, Kapolsek, Babinsa, Babinmas dan Satpol PP Kecamatan Cisarua.

Pada kesempatan acara buka puasa bersama tahun ini dari team Human Resource Royal Safari Garden juga mensosialisasikan program dari Taman Safari Indonesia yaitu Safari Menang Bareng kepada karyawan Royal Safari Garden untuk meningkatkan kinerja dengan kolaborasi bersama agar berkerja lebih efektif, produktif dan professional.

General Manager Royal Safari Garden, Ferry Febriari dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan buka puasa bersama ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antara Royal Safari Garden dengan warga masyarakat sekitar hotel.

Momen bulan Ramadan, Royal Safari Garden berbagi kebahagiaan melalui kegiatan buka puasa bersama dengan masyarakat sekitar hotel dan santunan anak yatim, Rabu (20/3/2024).

“Selain itu, seluruh karyawan Royal Safari Garden untuk dapat bekerja sama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada tamu dan terus berinovasi untuk mencapai tujuan dari Safari Menang Bareng,” sebutnya.

Dalam kegiatan tersebut, menghadirkan penampilan spesial lagu Islamic yang dipersembahkan oleh karyawan Royal Safari Garden.

Royal Safari Garden adakan buka puasa bersama warga dan santunan anak yatim
Momen bulan Ramadan, Royal Safari Garden berbagi kebahagiaan melalui kegiatan buka puasa bersama dengan masyarakat sekitar hotel dan santunan anak yatim, Rabu (20/3/2024).

Kemudian dilanjutkan pemberian santunan kepada 50 anak yatim berupa uang dan bingkisan sebagai bentuk berbagi kebahagiaan, serta pembacaan ayat suci Al-Quran serta saritilawah yang di lantunkan oleh salah satu anak yatim.

Dalam acara ini juga terdapat tauziah siraman rohani dari Ustad tokoh agama sekitar hotel yang menyampaikan keutaman Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan dan bekerja sama yang baik untuk meraih kemenangan bersama.

Rangkaian kegiatan buka puasa bersama diakhiri dengan doa bersama dan salat maghrib berjamaah serta menyantap hidangan yang telah disediakan.

Baca Juga  Gelombang Dukungan Diaspora dan Mahasiswa untuk Pasangan AMIN Makin Tak Terbendung

“Momen buka puasa bersama ini semoga menjadi berkah untuk Royal Safari Garden, bermanfaat untuk warga masyarakat di lingkungan sekitar hotel dan membawa kebahagiaan bagi anak-anak yatim serta keluarganya,” tandas Ferry Febriari.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *