Bermanfaat Bagi Bangsa Indonesia, Prabowo Subianto Tegas Bakal Lanjutkan Legasi Jokowi

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Bakal calon presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto menegaskan tekadnya untuk melanjutkan program dan kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Prabowo menilai, jika pembangunan di era pemerintahan Jokowi sangat nyata dan bermanfaat bagi bangsa.

Hal itu disampaikan Prabowo dalam sambutanya di HUT ke-59 Partai Golkar  di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (6/11/2023) malam. 

“Kami bertekad untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dibuktikan, sangat bermanfaat, sangat berhasil, dan sangat nyata untuk kebaikan dan kepentingan pembangunan bangsa Indonesia menuju Indonesia jadi negara kuat, makmur, negara yang berada di tingkat teratas seluruh bangsa-bangsa di dunia,” ujar Prabowo. 

Baca juga: Dua Penyerang Hadiri HUT ke-59 Partai Golkar, Airlangga Percaya Diri Prabowo Menang di Jawa Timur

Prabowo juga mengatakan kalau legasi Jokowi merupakan prestasi dan dibuat dengan tidak mudah. 

Untuk itu, Prabowo pun  berkomitmen untuk melanjutkan legacy yang ada saat ini.

“Kami memang merasakan bahwa legasi, prestasi yang sudah dibuat oleh pemerintah yang dipimpin oleh pemerintahan Jokowi sungguh tidak ringan, legasi yang sudah dibuat adalah prestasi yang luar biasa,” kata Prabowo. 

“Untuk melanjutkan itu, membutuhkan suatu tekad, semangat idealisme, komitmen yang sangat-sangat tinggi dan untuk itu kami siap memberikan segala-galanya untuk mewujudkan cita-cita negara dan bangsa,” pungkasnya. 

Baca juga: Dua Penyerang Hadiri HUT ke-59 Partai Golkar, Airlangga Percaya Diri Prabowo Menang di Jawa Timur

Turut hadir HUT Golkar ke-59 yakni Presiden Joko Widodo alias Jokowi, Ketua Umun Gerindra sekaligus Bacapres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F Paulu, Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo yang merupakan kader Golkar, Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan alias Zulhas, Ketua Umum Pro Jokowi Budi Arie Setiadi.

Baca Juga  Harga sewa alat bangunan di Mataram 2023

Tak hanya itu, hadir juga Ketua Umun Gelora Anis Matta, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa, Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani. 

Kemudian, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, Sekjen PBB Afriansyah Noor, Ketua Umum Garuda Ahmad Ridha Sabana, Ketua Umum Prima Agus Jabo Priyono. 

Selanjutnya, hadir juga dari elite Golkar lainnya seperti Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar, Akbar Tanjung, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar HR Agung Laksono, Ketua Dewan Etik Partai Golkar Mohammad Hatta. (m32) 

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *