Ditangkap Polisi Karena Keroyok Usama Hingga Tewas, Ternyata Pelaku Juga Menjambret

WARTAKOTALIVE.COM, CIRACAS – Seorang pria berinisial AM (20) ditangkap pihak Polsek Ciracas akibat melakukan pengeroyokan terhadap korban Usama (22) saat tawuran di Jalan Raya Bogor RT 03/RW 07 depan Prajawangsa kelurahan Susukan, kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Kapolsek Ciracas Kompol Agung Ardiansyah mengatakan usai pihaknya menangkap dan melakukan pengecekan mendalam, rupanya AM merupakan pelaku terhadap kasus aksi jambret yang terjadi di Jalan Cibubur VII RT 09/RW 04, kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

“AM kami tangkap dengan pelaku tawuran satunya lagi berinisial MRA (25). Saat AM diinterogasi, rupanya AM merupakan pelaku jambret yang saat itu kami juga sudah menerima laporannya,” kata Agung saat ditemui di Mapolsek Ciracas, Rabu (22/11/2023).

Agung menuturkan usai AM ditangkap, satu pelaku jambret lainnya pun kemudian berhasil ditangkap, yakni berinisial YKP (20).

Baca juga: Jambret Bocah yang Hendak Jajan Seblak, Dua Pemuda di Kramat Jati Ditangkap saat Nongkrong

Baca juga: Usama Tewas Dibacok Saat Tawuran Antar Gengster Pecah di Ciracas Jaktim

Selain berhasil menangkap pelaku, Polsek Ciracas dalam hal ini Unit Reskrim juga membawa barang bukti satu buah dus ponsel genggam korban DNF (20).

“Awalnya DNF menjadi korban jambret Jumat (29/11/2023) oleh pelaku AM yang membawa sepeda motor, dan YKP yang saat itu digonceng langsung merampas ponsel korban dengan tangan kiri saat posisi korban sedang asik bermain ponsel sembari berjalan,” imbuhnya.

Agung mengungkapkan atas perbuatannya tersebut, AM dikenakan pasal berlapis dan saat ini dibui di Polsek Ciracas.

“AM dikenakan pasal 363 ayat (1) ke-4 dengan hukuman diatas lima tahun penjara tekait jambret, dan tawuran dikemanakan pasal 170 ayat (2) ke-3 KUHPidana dengan ancaman hukuman dua belas tahun penjara,” pungkasnya. (m37)

Baca Juga  Tuban Fashion Carnival 2023 Digelar, Dorong Kembangkan Pariwisata Lokal

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *