Ingin Atiqoh Jadi Ibu Negara, Para Penggemar Istri Ganjar Pranowo Ikut Bergerilya Kampanyekan GAMA

WARTAKOTALIVE.COM, BANTEN— Sejumlah penggemar Siti Atiqoh Supriyanti di Banten berkomitmen akan turut berupaya memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahmud MD.

Siti Atiqoh adalah istri calon Presiden Ganjar Pranowo.

Para perempuan tersebut membentuk komunitas yang dinamakan Jamaah Muhibbin Ning Atiqoh Ganjar Nusantara (JAMAAH NING NU) 

Mereka ingin Bu Atiqoh menjadi ibu negara jika Ganjar Pranowo memenangi Pilpres.

Koordinator JAMAAH NING NU Provinsi Banten Eva SF mengatakan, deklarasi ini bertujuan untuk memperkuat upaya pemenangan Ganjar-Mahfud MD dalam kontestasi pemilihan presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia 2024, dengan fokus pada peningkatan dukungan dari kalangan perempuan.

Baca juga: Dikenal sebagai Loyalis Jokowi, Komisaris PLN Eko Sulistyo Masuk Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud

“Perjuangan kita bukan sekadar perjuangan politik, melainkan sebuah perjuangan yang berakar pada keyakinan dan kebenaran. Kami telah membulatkan tekad untuk menggalang dukungan bagi Ganjar-Mahfud sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2024,” ungkap Eva melalui keterangan tertulisnya, Kamis (26/10/2023)

Dalam upaya memperkuat dukungan ini, para peserta sepakat bahwa perempuan di komunitas mereka akan menjadi pendorong utama dalam menggerakkan dukungan bagi Ganjar-Mahfud di Banten.

Eva menegaskan, perempuan memiliki peran penting, militansi, dan kemampuan untuk memperkuat suara dukungan di masyarakat, terutama dalam lingkungan berbasis Islam.

Acara yang digelar di Hotel Le Dian, Kota Serang  ini dihadiri 20 tokoh masyarakat Banten, di antaranya KH. Hamdan Suhaemi, KH. Jaelani, dan lain-lain.

Mereka bersama 18 Koordinator Kota/Kabupaten dari Jamaah Ning NU Banten menyatakan komitmen mendukung pasangan Ganjar-Mahfud MD dalam Pilpres nanti.

Baca juga: Biar Tak Ada Kesan Bu Mega Main Dua Kaki, FX Rudy Tantang Gibran Bersikap Jantan Mundur dari Partai

Para perempuan penggemar Ning Atiqoh membentuk komunitas yang dinamakan Jamaah Muhibbin Ning Atiqoh Ganjar Nusantara (JAMAAH NING NU) 

Dalam kesempatan itu, KH. Jaelani mengungkapkan, kegiatan konsolidasi dan deklarasi ini sebagai wadah penyampaian pendapat serta dukungan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud dari konstituen perempuan.

Baca Juga  Orangtua Jualan Bensin, Motivasi Ganjar Gas Poll Program 1 Keluarga Miskin 1 Sarjana, Keren

“Kita harus mengingat akar budaya ulama yang sangat kuat dalam keluarga Ganjar, terutama melalui Ibu Atiqoh yang merupakan keturunan ulama besar Jawa Tengah. Dukungan kita adalah dukungan untuk kebaikan dan kebenaran,” ungkapnya.

KH. Hamdan Suhaemi yang juga Koordinator Jaringan Ganjar Nusantara (JAGANU) Wilayah Banten menambahkan, “Dukungan kami untuk Ganjar-Mahfud juga dikuatkan karena mereka berdua adalah simbol akar budaya bangsawan Nusantara dan kultural keagamaan yang patut diperjuangkan sebagai pemimpin negara. Silsilah keluarga Ganjar terbukti mencapai raja-raja Mataram, Sunan Gunung Jati, dan Sunan Kali Jaga.”

“Diharapkan, dukungan yang kuat dari JAMAAH NING NU Provinsi Banten akan memberikan kontribusi positif dalam mencapai tujuan politik dan kemajuan bangsa, serta mengawal Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024 untuk Indonesia yang unggul,” tutup KH. Hamdan Suhaemi



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *