Jakarta Tabletop Expo 2023 Resmi Digelar, 200 Permainan Tabletop Siap Dimainkan Sepanjang Hari

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Dunia permainan tabletop siap digebrak kembali melalui Jakarta Tabletop Expo (JTE) 2023.

Acara yang digelar secara tahunan ini didedikasikan untuk publishers, distributors, creators, community, dan tabletop games enthusiast yang diorkestrasi oleh Evoria Event Orchestrator.

Berdasarkan pencapaian sukses lebih dari 1.000 peserta pada tahun sebelumnya, JTE 2023 berkomitmen untuk menjadi wadah terbesar bagi para pecinta permainan tabletop di Indonesia.

Pengalaman seru bisa didapatkan melalui Area Play Day dimana peserta dapat menikmati lebih dari 200 permainan tabletop yang siap dimainkan sepanjang hari.

Bagi pengunjung yang baru pertama kali datang, tidak perlu khawatir, karena telah disediakan Game Master berpengalaman yang akan membantu pemain memilih dan menjalankan permainan.

Sementara itu, para pecinta permainan peran dapat bergabung dalam Tabletop Role-Playing Game (TRPG) dengan 10 sesi permainan yang dipandu oleh Dungeon Master berpengalaman.

Tabletop Game League & Competition

Salah satu sorotan utama JTE 2023 adalah Tabletop Game League & Competition. Peserta memiliki kesempatan untuk bersaing dalam 15 turnamen permainan tabletop favorit mereka dan memperebutkan hadiah- hadiah menarik seperti voucher, aksesoris, dan permainan tabletop populer.

Sementara itu, Tabletop Game Bazaar, Raffle, dan Auction bekerja sama dengan “Deal Dulu” memberikan pengunjung kesempatan untuk membawa pulang permainan tabletop favorit dengan harga yang terjangkau melalui lelang dan undian yang seru.

“Mari sambut Jakarta Tabletop Expo 2023 dengan semangat kegembiraan, persaingan yang sehat, dan kebersamaan di antara para penggemar permainan tabletop Indonesia,” ujar Project Manager Jakarta Tabletop Expo 2023, Cherlie Andriani dalam keterangan resmi, Selasa (14/11/2023).

Lebih lanjut dikatakan, JTE adalah sebuah wadah yang harapannya tidak hanya menyenangkan, tetapi juga memperkokoh komunitas dan memajukan industri Tabletop Game tanah air.

“Dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, APIBGI dan SORTI menjadi bukti nyata bahwa Jakarta Tabletop Expo 2023 diakui sebagai bagian penting dalam industri permainan tabletop di Indonesia,” sebut Cherlie.

Baca Juga  KADIN DKI Jakarta Ajak Pengusaha Beri Perhatian Lebih Terhadap Pertumbuhan UMKM

Sebagai informasi, Jakarta Tabletop Expo 2023 berlangsung mulai tanggal 13 November hingga 19 November 2023 di Center Atrium, Mal Taman Anggrek.

Bagi pengunjung yang ingin memainkan lebih dari 200 board game di Play Day Area JTE 2023 dapat membeli tiket di loket.com ataupun mengunjung link pembelian di bio Instagram @jakartatabletopexpo.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *