Karyawan Toyota di Karawang Tewas Diduga Korban Begal, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

WARTAKOTALIVE.COM, KARAWANG – Jajaran Polres Karawang mulai mengantongi identitas pelaku dugaan pembegalan karyawan Toyota di Karawang, Jawa Barat.

Korban bernama Arif Sriono ditemukan tewas tergeletak di Jalan Irigasi Sasak Misran Dusun Pasirpanjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Selasa (9/1/2024) dini hari.

“Update terbaru kami telah mengantongi identitas duga pelaku begal di Klari,” kata Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Abdul Jalil kepada awak media pada Senin (15/1/2024).

Dia menjelaskan, pengungkapan identitas terduga pelaku hasil penyelidikan dengan pemeriksaan sejumlah saksi di lokasi kejadian, teman korban dan keluarga.

Kepolisian juga memeriksa sejumlah rekaman CCTV mulai dari lokasi rumah korban hingga lokasi kejadian.

“Sehingga kita berhasil ungkap identitasnya, saat ini kita masih melakukan pengajaran terhadap pelaku yang sudah kita identifikasi melalui CCTV,” jelasnya.

Baca juga: Polres Jakbar Berhasil Menangkap Enam Pelaku Pembegalan Sadis, Motor Dijual Lewat Sosial Media

Seorang buruh pabrik, Arif Sriono ditemukan tewas diduga menjadi korban begal di Karawang, Jawa Barat.

Karyawan pabrik PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia itu ditemukan tewas tergeletak di Jalan Irigasi Sasak Misran Dusun Pasirpanjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Selasa (9/1/2024) dini hari.

“Kita sudah berkoordinasi dengan Polres Karawang dan kejadian ini sedang lakukan penyelidikan. Semoga kejadian ini cepet bisa terungkap dan mohon doanya,” kata Kapolsek Klari, Kompol Andryan Nugraha, pada Rabu (10/1/2024).

Dia mengungkapkan, Polsek Klari dibantu Polres Karawang tengah melakukan penyelidikan kasus tewasnya buruh pabrik diduga karena dibegal tersebut.

Pasalnya, ketika ditemukan dalam kondisi kepala masih memakai helm dan dipenuhi darah akibat luka tusuk ditubuhnya dan leher.

“Korban dalam kondisi kepala masih memakai helm dan dipenuhi darah akibat luka tusuk ditubuhnya dan leher. Sedangkan motor milik korban tidak ditemukan di lokasi kejadian,” katanya.

Baca Juga  VIDEO Lautan Manusia Penuhi Jalan Sehat Perjuangan di Makassar, Ada Ganjar Pranowo

Baca juga: Belasan Motor Terjaring Razia Knalpot Brong di Karawang, Langsung Copot dan Diganti dengan Standar

Menurut keterangan saksi melihat ada sepeda motor Yamaha Vixion sedang di setep oleh sepeda motor Honda Beat di lokasi kejadian.

Tak lama itu ditemukan korban tewas di jalan tempat kejadian.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *