Panasonic Buka Pre Order Kamera Lumix G9 II, Ada Diskon Rp 1 juta Sampai 10 Desember 2023

WARTAKOTALIVE.COM, KEMANG – Panasonic mengumumkan peluncuran kamera mirrorless digital Lumix G9 II yang sudah mengalami pengembangan teknologi baru seperti Phase Detection Auto-Focus (PDAF).

Lumix G9 II adalah kamera pertama dalam Seri LUMIX G Micro Four Thirds yang menampilkan teknologi PDAF.

Sistem autofocus hibrid di Lumix G9 II ini juga didukung teknologi AI. Jadi, bisa melacak dan mengenali subyek apapun. Mulai dari motor, mobil, mata binatang dan masih banyak lagi dengan sangat cepat dan akurat.

Sistem autofocus PDAF 779 titik yang dibawanya juga mencakup hampir seluruh area gambar.

Digital Imaging Product Manager PT Panasonic Gobel Indonesia, Cut Noviani mengatakan, perangkat ini hadir sebagai opsi untuk memberikan gambar beresolusi tinggi, berkualitas tinggi dan warna yang beragam langsung dari kamera. 

“Dengan teknologi deteksi auto-fokus baru (PDAF) dan mode pengambilan gambar burst berkecepatan tinggi  memastikan momen penentu selalu ditangkap,” ucap Cut Novianti saat peluncuran di Sand and Salt cafe Kemang, Kamis (30/11/2023).

Lumix G9 II mendukung sistem pelacakan ketika subjek bergerak cepat. Bahkan mampu melakukan pengambilan gambar burst pada 60 fps dalam mode AFC dan 75 fps dalam mode AFS.

Untuk perekaman video, Lumix G9 II memiliki sistem stabilisasi gambar populer LUMIX pun ditingkatkan lebih lanjut, menggabungkan B.I.S. 8-stop (Body Image Stabilizer), 5-axis Dual I.S. 2 7,5-stop, dan Active Image Stabilizer (Active I.S) canggih untuk stabilisasi gambar video.

“Teknologi Active Image Stabilizer ini berperan untuk penggunaan dan koreksi pada saat user menggunakan untuk foto dan video dalam kondisi cukup ekstrem,” jelas Cut Novianti.

Selain itu, fotografer juga dapat menikmati gaya foto monokrom yang ditingkatkan dengan LEICA Monochrome baru dan REAL TIME LUT untuk pengaturan warna yang disukai. 

Baca Juga  Anies: Penting Dialog dengan Rakyat sebelum Eksekusi Program Pemerintah

Sebagai tambahan, sensor MOS Live baru 25,2 megapiksel dan mesin baru di LUMIX G9 II menghasilkan gambar beresolusi tinggi dalam kualitas luar biasa dengan warna yang kaya, sementara teknologi Phase Hybrid Auto Focus memungkinkan auto-fokus akurat dan sistem pelacakan berkecepatan tinggi dari subjek yang bergerak cepat.

Lumix G9 II sudah memakai OLED live view finder dan free-angle LCD. Untuk pengunaan video, Lumix G9 Mark II bisa merekam gambar dengan kualitas cinema 4k 120p

Selain itu, fotografer dapat menikmati gaya foto monokrom yang ditingkatkan dengan LEICA Monochrome baru dan Real Time Lut untuk pengaturan warna yang disukai.

“Bodi Lumix G9 II juga di desain tahan cuaca serta bodi yang ringkas. Serta ada tambahan fitur USB SSD Recording dan ProRes Codec Video,” jelas Cut Novianti.

LUMIX G9 II dapat dibeli dengan harga Rp 30.999.000 di seluruh diler resmi Lumix Indonesia.

Panasonic memberikan potongan harga Rp1 juta untuk setiap pembelian melalui blibli.com dengan menggunakan kode promo LUMIX-G9M2 dalam masa pre-order 30 November sampai dengan 10 Desember 2023.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *