Perluas Ekspansi, SLEEP & Co Hadirkan Butik Premium Matras di Indonesia Design District PIK 2

WARTAKOTALIVE.COM, PANTAI INDAH KAPUK – Dikenal dengan konsep One Stop Sleep Experience Boutique, SLEEP & Co resmi menghadirkan butik premium dan pertamanya di luar pusat berbelanja (mall), Jumat (29/9/2023).

Butik ini berlokasi di Indonesia Design District (IDD), yang merupakan kawasan terpadu Pantai Indah Kapuk 2 (PIK2) dengan konsep baru persembahan kolaborasi dari Agung Sedayu Group (ASG) dan Salim Group.

Indonesia Design District akan berfokus pada pusat kreatif semi-outdoor home living yang akan menjadi pusat hunian dan desain rumah terbesar dan terlengkap di Indonesia.

“Dengan bergabungnya butik  SLEEP & Co terbaru ini di Indonesia Design District, SLEEP & Co. terus berupaya menawarkan produk-produk berkualitas, nyaman, sehat, dan terpercaya untuk sektor retail maupun unit bisnisnya,” ungkap President Director PT. Duta Abadi Primantara, Anthony Setiawan dalam keterangan resmi, Senin (2/10/2023).

Lebih lanjut dikatakan, sebagai butik matras yang juga menawarkan end-to-end service kepada konsumen, SLEEP & Co. Boutique menyediakan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan memuaskan dengan koleksi matras kelas dunia.

Beragam jenis matras yang ada di SLEEP & Co Boutique, diantaranya seperti Aireloom dan King Koil, matras kesehatan dari merek Tempur dengan material visko-elastis, peredam tekanan dan sensitif terhadap suhu yang dapat mengikuti kontur tubuh.

Ada juga hingga pilihan matras berdesain stylish yang sesuai dengan gaya hidup konsumen dari brand Serta, dan Florence.

“Tak hanya itu, kami memiliki satu brand kursi pijat berkualitas dunia, yaitu Ogawa. Sleep & Co. juga memiliki merek Bedgear, Stressless, dan Norwegian Comfort,” ujar Anthony. 

Butik seluas 1.400 meter persegi ini dibangun dengan sentuhan warna elegan berkonsepkan Modern Shopping Experience yang unik dan berciri khas ala SLEEP & Co.

Didalamnya berisikan matras dan perlengkapan tidur premium yang terdiri dari beberapa merek seperti:

  • Konsep Modern American Classic untuk King Koil, juga French Riviera untuk King Koil koleksi latex.
  • Konsep Modern Italian Contemporary untuk Serta.
  • Konsep  Minimalist high tech untuk Tempur.
  • Konsep Simple Elegant diciptakan untuk Florence.
  • Konsep Scandinavian disajikan khusus untuk Stressless, Norwegian Comfort, dan juga Ogawa massage chair. 

King Koil 125th Anniversary Limited Edition

Bersamaan dengan pembukaan butik terbaru SLEEP & Co., juga menjadi momentum perayaan anniversary King Koil ke 125 tahun di mana pada perayaan ini juga meluncurkan King Koil 125th Anniversary Limited Edition. 

Produk ini dibuat dengan Luxurious Scandinavian Design dan Genuine Leathercraft. Matras King Koil ini memiliki material mewah yang berkualitas tinggi seperti Exclusive Graphite Infused Talalay Latex – material premium yang diimport dari Eropa dan hanya dimiliki di matras limited edition ini. 

Matras ini juga memiliki kemampuan Optimal Heat-Absorb, Moisture Dissipation, dan Fire-Retardant untuk memberikan kenyamanan tidur yang mewah.

Peluncuran matras King Koil 125th Anniversary Limited Edition yang bersamaan dengan pembukaan butik premium untuk penjualan matras, yaitu SLEEP & Co di Indonesia Design District, PIK 2, Jumat (29/9/2023).

Matras ini dilengkapi dengan teknologi unggulan King Koil yaitu Auto Response Gold Coil dan Auto Body-Zoning System yang dapat memberikan kenyaman support yang otomatis menyesuaikan berat dan gaya tidur konsumen untuk menjaga kesehatan tulang belakang.

Melalui pembukaan butik SLEEP & Co, Anthony berharap, untuk terus dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk seperti matras, linen, bedding accessories premium dan terbaik secara lengkap serta memberikan kualitas terbaik untuk kenyamanan tidur malam. 

SLEEP & Co. Boutique juga terus berusaha untuk memahami bahwa setiap orang memiliki bentuk tubuh dan kebutuhan yang berbeda untuk mendapatkan tidur nyenyak yang optimal.

“Kami berusaha membantu mereka mendapatkan matras yang tepat untuk berbagai kondisi,” tandasnya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Ganjar dan Mahfud MD Akan Salat Magrib Bersama Sebelum Jalani Pengundian Nomor Urut Capres-Cawapres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *