Pesan Manis Titiek Soeharto untuk Anugerah Jenderal Kehormatan Prabowo Subianto

WARTAKOTALIVE.COM – Mantan istri Prabowo Subianto, Siti Hediati Hariyadi hadir dalam acara syukuran gelar Jenderal Kehormatan yang diterima Prabowo Subianto pada Rabu (28/2/2024).

Wanita yang karib disapa Titiek Soeharto itu terlihat berfoto berdampingan dengan Prabowo Subianto yang lengkap mengenakan pakaian dinas upacara (PDU) angkatan darat lengkap dengan tanda bintang 4 di pundak.

Acara syukuran digelar di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Titiek Soeharto pun tampak berbaur dengan keluarga besar Prabowo Subianto yang hadir dalam acara syukuran tersebut.

Ibu dari Didit Hadiprasetyo itu pun memberikan selamat kepada Prabowo Subianto.

Memanggil Prabowo dengan sebutan Mas Bowo, Titiek meyakini bahwa Prabowo Subianto layak menerima gelar Jenderal Kehormatan tersebut.

“Selamat kepada Mas Bowo yang telah mendapatkan kenaikan pangkat secara istimewa Jenderal TNI Bintang 4. Alhamdulillah. You deserve it General (Kamu layak mendapatkannya Jenderal)” tulis Titiek.

Diketahui Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menggelar syukuran bersama keluarganya usai mendapat kenaikan pangkat jenderal bintang 4 dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), di kediamannya Jalan Kertanegara 4, Jakarta, Rabu (28/2/2024).

Dia pun memotong tumpeng sebagai tanda syukur.

Potongan tumpeng tersebut kemudian diberikan kepada sang bibi, yaitu Sukartini Silitonga-Djojohadikusumo, adik dari ayah Prabowo, Soemitro Djojohadikusumo.

Ia juga melakukan sungkem kepada Tante Tin (sapaan akrab Prabowo untuk Sukartini) yang diketahui sudah berusia 105 tahun.

Sebelumnya Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri Rapim TNI-Polri dan menerima pangkat secara istimewa dari Presiden Joko Widodo di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI, Jakarta, Rabu (28/2/2024).

Baca juga: AHY Terkagum-kagum dengan Antusiasme Rakyat Bertemu Jokowi di Samarinda

Kenaikan pangkat istemewa tersebut tertuang dalam Keppres Nomor 13/TNI/Tahun 2024 tanggal 21 Februari 2024 tentang Penganugerahan Pangkat Secara Istimewa berupa Jenderal TNI Kehormatan.

Baca Juga  Sandination Lanjutkan Gathering Networking di Serang, Pemuda Banten Ikut Workshop Identitas Visual

Atas penganugerahan tersebut, per hari ini Menhan Prabowo resmi menyandang pangkat jenderal TNI bintang empat.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *