Pras Tegak Lurus Bersama PDI P Menangkan Ganjar-Mahfud di Jakarta

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Prasetyo Edi Marsudi sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) DKI Jakarta Ganjar-Mahfud menyatakan tekadnya memenangkan Bakal Capres-Cawapres Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Pria yang akrab disapa Pras itu enggan berkomentar ketika disinggung mengenai situasi politik terkini di internal partainya. Hanya saja dia memastikan akan patuh pada setiap instruksi PDI Perjuangan.

“Saya tegak lurus untuk memenangkan Pak Ganjar-Mahfud di Jakarta,” ujarnya di Jakarta, Selasa (24/10/2023).

Pras yakin pasangan Ganjar-Mahfud dapat diterima kalangan milenial, karena sosok humble Ganjar. Kemudian disempurnakan sosok Mahfud sebagai pekerja profesional.

“Sebagai bukti di Blok M kemarin, itu semua anak muda, seniman, dibuka ruang seluas-luasnya untuk berdiskusi. Semua antusias,” ungkapnya.

Bakal capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD kongkow bareng budayawan dan seniman di tempat Kala di Kalijaga, Blok M, Jakarta Selatan.

Hadir dalam meet and greet tersebut, Butet Kertaradjasa, Goenawan Muhammad, Cak Lontong, Abdel Achrian, Denny Chandra, Akbar Kobar, Adjis Doaibu dan sejumlah pekerja seni lainnya.

Ganjar dalam sambu­tannya mengaku gembira. Dia mengajak, generasi muda yang hadir santai menghadapi dinamika politik yang belakangan menguras energi ini.

“Menghadapi situasi hari ini, ada yang marah, ngambek, misuh-misuh, maka saya ajak, sore ini bergembira mendengar­kan para musisi, seniman, stand up comedian. Kita apresiasi para seniman dan komika ini,” ajak Ganjar.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Tubuh Diselimuti Api, Istri yang Dibakar Hidup-hidup Suami Kabur ke Masjid Minta Pertolongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *