Rebut Suara Pemula di Kecamatan Mampang Prapatan, Hj Sintawati Gelar Turnamen Futsal

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Bidik suara kalangan muda, Caleg DPR RI Dapil Jakarta II Hj Sintawati menggelar turnamen Futsal di Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Minggu (17/12/2023). 

 

Hj Sintawati mengaku sangat berkomitmen mengembangkan bakat pemilih pemula melalui olahraga.

 

“Dalam memajukan daerah ini, kita perlu bersatu padu dan mengoptimalkan potensiyang ada. Saya yakin, dengan semangat gotong royong, kita bisa mencapai kemajuan yang lebih baik untuk Kota Jakarta Selatan,” ucap Hj Sintawati, Minggu (17/12/2023).

 

Hj Sintawati juga mendorong kesuksesan generasi penerus bangsa khususnya untuk meraih cita-citanya di dunia sepak bola maupun Futsal.

 

Namun, ia meminta kepada generasi muda agar aktif dalam kegiatan positif dan berkontribusi menjaga nama baik daerahnya.

 

Melalui kontribusi anak muda maka akan menghasilkan prestasi yang dapat membanggakan diri sendiri, keluarga dan lingkungan.

 

“Kami sangat berkomitmen mendorong kreatif anak-anak muda supaya mereka bisa berprestasi di bidangnya,” tegasnya.

 

Setelah dari Mampang Prapatan, Hj Sintawati melanjutkan agenda blusukan di acara seminar nasional Kelurahan Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

 

Dalam acara tersebut, Hj Sintawati menjadi pembicara untuk memberikan wawasan dan pandangannya mengenai isu-isu penting yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah.

Baca Berita WARTAKOTALIVE.COM lainnya di Google News



Quoted From Many Source

Baca Juga  Langkah-langkah Desain Rumah Yang Terbaik dalam Kelasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *