Relawan Pedagang Indonesia Deklarasi Dukung Capres nomor 2, Prabowo: Anda Pejuang Ekonomi Bangsa

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri acara deklarasi Relawan Pedagang Indonesia Maju (RAPIM) untuk mendukung Prabowo-Gibran di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2023).

Pantauan Wartakotalive.com dilokasi, terlihat Prabowo datang mengenakan baju berwarna puith.

Saat tiba, Prabowo pun langsung disambut meriah oleh para relawan RAPIM yang menunggunya di lokasi.

Baca juga: Prabowo Tegaskan Hormati Siapapun Pemenang Pilpres 2024, Ini Jejaknya di Tiga Pilpres Sebelumnya

Kemduain, RAPIM pun membacakan isi deklarasinya yang mendukung Prabowo Subianto bersama Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

“Berjanji mendukung Prabowo-Gibran sebagai calon presiden dan calon wakil presiden Republik indonesia,”bunyi poin deklarasi.

“Bekerja dan berjuang untuk memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan wakil presiden dalam semangat gerakan satu putaran,” lanjut bunyi deklarasi.

Baca juga: Jokowi Tertawakan Cak Imin yang Klaim Harusnya di Posisi Prabowo Subianto Jadi Menteri Pertahanan

Selanjutnya dalam pidatonya, Prabowo mengatakan, dirinya mengerti jika menjadi pedagang.

Menurutnya, jadi pedagang itu berat walaupun terlihat wajahnya tersenyum.

“Banyak stresnya betul, seperti sekarang ini menjelang akhir tahun, ya menjelang Natal dan Tahun Baru, tiap hari-hari besar ini para pedagang sebenarnya stres,” kata Prabowo.

“Mikir bagaimana harus ngumpulin THR, bonus untuk karyawannya, betul kemudian sudah ingat-ingat jatuh tempo kredit harus dibayar, utang harus dibayar,” tutur Prabowo.

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto saat ditemui di Djakarta Theater, Jakarta, Jumat (8/12/2023). Prabowo berjanji akan menghormati siapapun pemenang Pilpres 2024 dan tidak akan sakit hati. (KOMPAS.com/ADHYASTA DIRGANTARA)

Tak hanya itu, Prabowo menambahkan, jika dirinya pernah menjadi pegadang, maka Ketua Umum Gerindra itu tahu kalau saat malam hari banyak yang dipikirkan.

“Ini gayanya saja mereka senyum-senyum, sebetulnya mereka itu tegang kalau malam mau tidur, dia mikir jadi gimana besok aku bisa bayar utang, kira-kira saya pernah merasakan jadi pedagang,” imbuhnya.

Diketahui, dalam acara deklarasi ini Prabowo ditemani oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani.

Baca Juga  Kerugian Praktik Scamming Capai Rp129 Triliun, Masyarakat Diimbau Perkuat Kecakapan Digital

Prabowo mengatakan, jika dirinya berterima kasih karena mendapatkan dukungan dari para pedagang di Indonesia.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *