Resmi Meluncur, Canon image FORMULA DR-S250N Bisa Scan 100 Gambar Per Menit dan Dokumen Ukuran A2

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Canon melalui PT Datascrip sebagai authorised distributornya di Indonesia, menghadirkan Canon image FORMULA DR-S250N.

Scanner desktop nirkabel ini mampu scan dokumen hingga ukuran A2 (long document mode).

Selain itu, Scanner ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan scan dokumen dengan volume tinggi. Cocok digunakan untuk kebutuhan bisnis kantoran, instansi pendidikan, logistik, keuangan dan layanan kesehatan.

“Scanner ini menawarkan solusi ideal untuk kebutuhan scan dokumen dengan kecepatan tinggi, hingga berbagai fitur lainnya yang mampu menunjang produktivitas sehari-hari dengan garansi mesin hingga 3 tahun,” ujar Assistant Marketing Manager PT Datascrip, Marcellinus Lirus, dalam keterangan resmi, Selasa (19/2024).

Lebih lanjut dikatakan, scanner Canon imageFORMULA DR-S250N juga sudah dilengkapi dengan fitur CaptureOnTouch Lite Web yang memberikan kemudahan pengguna untuk scan menggunakan web browser apa pun langsung.

Scanner Canon imageFORMULA DR-S250N. (dok. Canon)

“Pengguna bisa lakukan scanner langsung dari tablet, PC atau Laptop tanpa perlu lagi install driver atau software tambahan di setiap perangkat yang terhubung,” sebut Marcellinus Lirus.

Scanner yang memiliki kapasitas baki penyimpanan hingga 60 lembar dokumen ini diklaim oleh Canon tidak hanya menjamin kualitas ketajaman hasil scan yang luar biasa, namun juga mampu scan dokumen dengan cepat.

Kemampuan scan dokumen hingga 100 image per-minute (IPM) secara duplex dengan tingkat resolusi tinggi hingga 1,200 dots per inch (DPI).

Selain itu, pengguna juga semakin dimanjakan dengan kompatibilitas ChromeOS dan sudah tersertifikasi Mopria yang memungkinkan lebih banyak platform dan perangkat yang terhubung dengan scanner.

“Membuat imageFORMULA DR-S250N lebih fleksibel dan dapat diandalkan, serta lebih unggul dibanding scanner lain di kelasnya,” ujar Marcellinus Lirus.

Untuk kemudahan pengoperasian scanner, imageFORMULA DR-S250N dilengkapi dengan panel layar LCD monokrom berukuran 1,5 inci yang terletak di depan bodi scanner.

Baca Juga  Prabowo Optimistis Pilpres 2024 Bakal Berlangsung Satu Putaran dengan Dukungan Anak Muda

Kemudian untuk manajemen file dokumen hasil scan, pengguna bisa mengurutkan file menggunakan barcode atau kata kunci tertentu.

Selain itu, untuk menjamin efisiensi pekerjaan, dokumen hasil scan juga bisa disimpan langsung ke dalam format Excel atau Word.

Tidak hanya kemampuan scan yang luar biasa, scanner ini juga memiliki konektivitas penyimpanan cloud yang beragam, seperti Google Drive, Dropbox dan Microsoft OneDrive, serta software kolaborasi lainnya, seperti Microsoft Sharepoint dan folder TEAMS.

Scanner ini juga dapat terhubung dengan fitur keamanan bagi pengguna yang ingin sharing dokumen digital atau menyimpan dokumen digital di cloud, yaitu SSH File Transfer Protocol (SFTP) yang berfungsi untuk mencegah orang lain mengakses dokumen pribadi tanpa izin.

PT Datascrip sebagai authorised distributor Canon di Indonesia memasarkan Canon imageFORMULA DR-S250N dengan harga Rp 18.475.000 (termasuk PPN).



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *