RUPSLB Tak Ada Kejelasan, Pemegang Saham Okinawa Sushi Tempuh Jalur Pengadilan

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Tidak ada kejelasan soal rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB), para pemegang saham restoran PT Okinawa Sushi menempuh jalur pengadian.

 

Hal tersebut dikatakan oleh kuasa hukum para pemegang saham PT Okinawa Sushi baik di Central Park Mall (CPM), Jakarta Barat; Pondok Indah Mall (PIM), Jakarta Selatan; dan Pakuwon, Surabaya, Jawa Timur, Martin Lukas Simanjuntak.

 

“Pada Kamis, 11 Januari 2024, melakukan pendampingan klien kami mendaftarkan permohonan RUPS luar biasa kepada kantor kepaniteraan PN Jakarta Pusat Surat ini ditujukan kepada PN Jakpus di mana yang dimohonkan itu adalah untuk penetapan RUPS Luar Biasa PT Okinawa CPM, Okinawa PIM, dan Okinawa Pakuwon,” ujar Martin, dalam keterangannya.

 

Ia menuturkan, pihaknya telah bersurat kepada Direktur Utama Okinawa Sushi, Bun Novy pada 31 Oktober 2023, tetapi tak direspons.

 

Sehingga, pihaknya menyimpulkan bahwa direktur di tiga perusahaan tersebut tidak memiliki iktikad baik.

 

“Lalu kami tindak lanjuti di tanggal 14 November 2023, kami membuat surat dan sudah kami terbitkan suratnya juga kami tujukan kepada Komisarisnya yaitu Jauw Shu Mei yang juga merupakan Komisaris dari PT Okinawa PIM dan juga Pakuwon dan Okinawa CP Mall,” kata dia.

 

Tenggat waktu keputusan RUPSLB, tambah Martin, ditentukan 15 hari usai surat dikirim, tepatnya jatuh pada 29 November 2023.

 



Quoted From Many Source

Baca Juga  Tiga Menteri Jokowi Ikut Aksi Bela Palestina di Monas, Muhadjir Effendy: Bukti Dukungan Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *