Sah Jadi Ketum PSI! Kaesang “Senggol” Relawan Jokowi Gabung ke PSI

WARTAKOTALIVECOM, Jakarta – Ketua Umum Parta Solidaritas Indonesia (PSI) yang baru saja terpilih Kaesang Pangarep kini mengajak relawan Joko Widodo yang belum terafiliasi partai untuk ikut bergabung juga ke partai yang dipimpinnya.

Selain itu Kaesang juga meminta relawan Jokowi bekerja sama melanjutkan pembangunan yang sudah banyak dicapai saat ini.

Hal itu disampaikan Kaesang dalam sambutannya di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2023).

Awalnya Kaesang membahas soal ceruk pemilih yang dibidik oleh PSI.

“Ceruk elektoral mana yang akan kita sasar, pemilih PSI itu jelas yaitu para nasionalis muda dan nasionalis berjiwa muda. Mereka kaum nasionalis yang bosan dengan praktik korupsi, diskriminasi. Mereka masyarakat yang bosan dengan istilah yang hanya kata-kata saja,” jelas Kesang.

Kaesang juga mengatakan soal pendukung sejati Jokowi yang menginginkan agar pembangunan Jokowi di 5 tahun terakhir tetap dilanjutkan.

Oleh karena hal tersebut maka ia pun mengajak para relawan Jokowi yang belum terafiliasi partai untuk segera bergabung bersama dirinya ke PSI. 

“Mereka juga ada Jokowers sejati yang percaya pembangunan 5 tahun terakhir harus dilanjutkan bahkan harus ditingkatkan. Oleh karena itu, dengan kerendahan hati saya, saya minta bantuan kerja sama dan dukungan para relawan dan pendukung,” jela Kaesang.

“Saya minta ya dukungan para relawan dan pendukung Pak Jokowi yang belum terafiliasi dengan partai tertentu agar menjadikan PSI sebagai rumah perjuangan bersama, rumah yang ramah bagi para nasionalis muda demi Indonesia maju,” ujarnya lagi.

 



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pemilu Berjalan Damai, Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel Silaturahmi Bersama Apdesi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *