Selusin Roket Hamas Gempur Israel, Ditembakkan dari Lebanon

WARTAKOTALIVECOM – Pasukan Hamas menembakkan 12 roket ke wilayah kota Kiryat Shomna, Israel bagian utara.

Rangkaian roket tersebut diluncurkan oleh sayap bersenjata Hamas dari wilayah Lebanon, yang berbatasan dengan wilayah utara Israel.

Dikutip dari Al Arabiya, Jumat (3/11/2023), sayap bersenjata Hamas yang ada di Lebanon menyatakan via Telegram bahwa pihaknya telah menembakkan 12 unit roket ke kota di wilayah Israel pada Kamis (2/11) waktu setempat.

“Sebagai tanggapan atas pembantaian oleh pendudukan (Israel) terhadap rakyat kami di Gaza,” demikian pernyataan sayap bersenjata Hamas.

Kemudian layanan medis darurat Israel, Magen David Adom, mengaku serangan roket itu membuat dua orang mengalami luka-luka.

Salah satu korban luka merupakan ‘seorang pria berusia 25 tahun dalam kondisi luka sedang, yang terluka akibat serpihan peluru’.

Selain itu dilansir dari Tribunnews.com Kepolisian Israel menyatakan bahwa para personelnya dan petugas pemadam kebakaran berada di lokasi serangan.

Dan seorang fotografer AFP melihat petugas darurat Israel memeriksa puing-puing kendaraan yang terbakar setelah serangan melanda kota Kiryat Shmona.

 



Quoted From Many Source

Baca Juga  Jemaah Masjid Aolia Gunungkidul Gelar Salat Id Dijaga TNI/Polri, Dipimpin Sang Imam Mbah Benu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *