Surganya Penikmat Musik Digelar Pekan Depan, Penyelenggara Sewa 61 Kamar Hotel

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Setelah vakum tiga tahun buntut pandemi Covid-19, pameran untuk penikmat musik di Tanah Air kembali digelar.

Bertajuk “IHEAC Audio Video Show 2023”, pameran berlangsung di Hotel Fairmont Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis-Minggu (9-12/11/2023) mendatang.

IHEAC–Indonesia High End Audio Club–selaku komunitas pecinta audio kelas premium sebelumnya telah delapan kali menggelar pameran sejenis.

Ketua Panitia IHEAC Audio Video Show 2023 Jack Maulana mengatakan, ini merupakan pameran kesembilan kalinya setelah sempat vakum selama tiga tahun akibat pandemi.

Jack mengklaim pameran yang digagas pihaknya sebagai “Indonesia Biggest Audio Video Experience”.

Menurut Jack, pameran bakal diikuti puluhan distributor yang akan menghadirkan berbagai merek audio dan video ternama berkelas dunia.

“Pameran ini sejatinya merupakan wadah bagi para audiofil dari berbagai daerah di Indonesia untuk berinteraksi, berbagi pengetahuan, hingga kesempatan untuk belanja dan upgrade perangkat audio video terbaik dari berbagai produsen dari dalam maupun luar negeri,” kata Jack melalui keterangan pers yang diterima, Jumat (3/11/2023).

“Ini menjadi satu-satunya pameran yang secara khusus mewadahi kebutuhan para pecinta audio video dari kalangan audiofil. Selain menjadi sarana temu kangen, pameran ini akan menghadirkan ‘experience’ dari berbagai produsen dan brand audio video terbaik bagi para pengunjung,” Jack menambahkan.

Sewa 61 kamar

Jack merinci, merek audio video mancanegara yang bakal hadir di antaranya Avantgarde, Wilson Audio, Elac, Sigma Acoustics, Audio Note, Xavian, Quad, Audiolab, Mission, dan Opera.

Sedangkan produk Indonesia yang berpartisipasi antara lain Polytron, Aurel Bryan, Traumakustik, Ilusi Audio, D’Audio, Alexandria Audio, SB Acoustics, Vermouth Audio, Elsound Audio, VD Signature, hingga ESB Precision.

“Berbagai perangkat yang akan dihadirkan mulai dari perangkat utama seperti player, amplifier, speaker, kabel-kabel, hingga beragam piringan hitam atau vinyl, compact disc, Blu-ray 4K dan sebagainya. Termasuk juga bermacam aksesori pelengkap seperti rak, tuning akustik, hingga panel akustik,” ucap Jack.

Baca Juga  Erina Gudono Dinilai Hanya Bisa Menang dengan Campur Tangan Kekuasaan Istana

Demi memberikan pengalaman audio dan video berkualitas terbaik, lanjut Jack, pihaknya menyediakan 61 kamar hotel di lantai 14, 15, dan 16.

Kamar-kamar tersebut telah diatur sedemikian rupa menjadi ruang bagi pengunjung untuk menjajal dan merasakan kualitas suara dan visual terbaik dari berbagai merek dan distributor.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *