Terkait Kans Kemenangan Pasangan AMIN di Jabar Meski Ada Ridwan Kamil, Saan: Anies Lebih Berprestasi

WARTAKOTALIVE.COM, CIANJUR – Ketua DPW NasDem Jawa Barat (Jabar), Saan Mustopa yakin Jabar akan menjadi lumbung suara untuk calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Hal itu diungkapnya ketika menjawab peluang pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) masuk ke putaran kedua meski terdapat perwakilan tim pemenangan Prabowo-Gibran yaitu mantan Gubernur Jabar Ridwan Kamil. 

“Dari selama ini suara Pak Prabowo banyak bermigrasi ke suaranya 01, ke Pak Anies, justru migrasi besar-besaran itu (pendukung Prabowo),” kata pria yang akrab disapa Kang Saan pada wartawan di Stadion Badak Putih, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (8/2). 

Lebih lanjut, dirinya mengaku optimis dengan kunjungan Anies ke Jabar juga akan menggerus suara paslon nomor urut 3 juga. 

“Jadi dari sisi apapun secara emosional masyarakat Jabar lebih dekat dengan Pak Anies juga dari secara kultural. Pak Anies secara emosional merupakan warga Jabar lahir di Kuningan,” tukasnya. 

“Apalagi prestasi Pak Anies jauh lebih berprestasi dari Pak Ridwan Kamil selama sama-sama satu periode memimpin daerah memimpin wilayah. Kami berkeyakinan Pak Anies akan unggul dari Prabowo,” tandasnya. (****)

Baca Berita WARTAKOTALIVE.COM lainnya di Google News



Quoted From Many Source

Baca Juga  Triana link video twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *