TPN Ganjar-Mahfud Ungkap Target Ambisius di Pilpres 2024, Arsjad Rasjid: Menang Satu Putaran 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Rahmat W. Nugraha 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengukapkan bahwa pihaknya punya target ambisius di Pilpres 2024.

Arsjad menyebutkan pasangan Ganjar-Mahfud punya target menang satu putaran pada kontestasi pemilihan presiden tahun depan.

Adapun hal itu diungkapkan Arsjad saat berpidato di depan ratusan simpatisan Ormas Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarator dan Kader (FKLPDK) di Jakarta Timur, Selasa (28/11/2023).

Mulanya Arsjad menyambut baik dukungan yang diberikan FKLPDK kepada pasangan Ganjar-Mahfud. Ia lalu mengungkapkan Pilpres 2024 bukan hanya soal kekuasaan, tetapi memastikan kesejahteraan bangsa Indonesia.

Baca juga: Jadi Petinggi TKD Prabowo-Gibran, Arief Wismansyah dan Sachrudin Ambil Cuti Saat Kampanye Pilpres

Arsjad lalu mengklaim bahwa pasangan Ganjar-Mahfud yang paling tepat memimpin Indonesia. Kemudian ia menjelaskan target Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 kepada ratusan simpatisan FKLPDK.

“Kita memiliki target memenangkan 54 persen dalam satu kali putaran. Bisa? Ini tantangan besar. Tetapi adanya dukungan terhadap Ganjar-Mahfud membuat saya juga lebih optimis,” kata Arsjad dalam pidatonya.

Kemudian Arsjad meminta para simpatisan FKLPDK untuk menyebarkan gagasan Ganjar Mahfud yang  diyakini akan membawa Indonesia lebih baik.

Baca juga: Tak Mau Jadi Pajangan Saat Terpilih, Cak Imin Sindir Wakil Presiden Sebelumnya

“Harga bahan pokok yang terjangkau, penciptaan lapangan pekerjaan, dan pastinya melakui penegakan hukum dan pemberantasan korupsi yang sangat serius,” kata Arsjad.

Tak hanya meminta dukungan, Arsjad juga imbau untuk melaporkan jika ada kecurangan pemilu. Dari informasi tersebut disebutnya akan disebarkan luaskan.

Kampanye harus ramai

Arsjad Rasjid meminta agar kampanye pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, dipenuhi lautan manusia. 

Baca Juga  Gibran Rakabuming Raka Ambil Cuti Khusus untuk Hadiri HUT Partai Golkar

Meski begitu kata dia kampanye tetap harus sesuai dengan aturan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Setiap kampanye terbuka harus dipastikan penuh dan banjir manusia. Sekali lagi, harus penuh dan banjir manusia dengan tetap mengikuti aturan dari KPU,” kata Arsjad saat memberikan arahan di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/11/2023).



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *