Ungguli Jasa Marga dan Hutama Karya, Pelindo Raih 2 Penghargaan BCOMSS 2024 dari Kementerian BUMN

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) meraih dua penghargaan bergengsi dalam ajang BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) 2024 yang digelar Kementerian BUMN.

Dalam acara tersebut, Pelindo berhasil memenangkan predikat gold (terbaik) untuk kategori Community Involvement & Development (CID) Pendidikan.

Pada kategori ini, PT Jasa Marga (Persero) Tbk mendapatkan penghargaan silver, yang disusul PT Hutama Karya (Persero) dengan penghargaan bronze.

Sementara itu, Department Head Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Pelindo, Febrianto Zenny mendapatkan penghargaan silver untuk kategori TJSL Agent of the Year.

Selain kedua penghargaan tadi, Pelindo masuk sebagai nominator Best of The Best TJSL BUMN. 

Ajang BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) 2024 dihadiri langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir, sejumlah pimpinan BUMN, pakar CSR, serta perwakilan beberapa media di Tanah Air. 

Pelindo sendiri diwakili oleh Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko, Mega Satria yang mewakili Direktur Utama, dan Department Head Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), Febrianto Zenny.

“Tentunya semua penghargaan ini akan menjadi dorongan bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan,” kata Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Mega Satria dalam keterangan tertulis pada Sabtu (9/3/2024).

Sedangkan Febrianto Zenny menambahkan, dirinya merasa bersyukur atas penghargaan yang diterima sebagai TJSL Agent of the Year. 

“Ini sekaligus penghargaan bagi seluruh tim, yang telah bekerja keras memberikan inovasi dalam mewujudkan program tanggung jawab sosial dan lingkungan yang berkelanjutan” katanya.

BCOMSS 2024 merupakan bentuk apresiasi Kementerian BUMN atas kinerja program tanggung jawab sosial dan lingkungan berkelanjutan seluruh BUMN serta anak perusahaan. 

Baca Juga  Banco Agrario video viral twitter link

Hal ini sejalan dengan komitmen Kementerian BUMN untuk memastikan bahwa setiap BUMN mampu memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat dan lingkungan.

Baca Berita WARTAKOTALIVE.COM lainnya di Google News



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *