VIDEO Cerita Mutiara Baswedan Masuk Tim Kampanye Anies-Cak Imin

WARTAKOTALIVE.COM, Jakarta – Mutiara Annisa Baswedan putri calon presiden nomor 1 Anies Baswedan ini ternyata masuk dalam tim kampanye dari paslon Anies dan Cak Imin.
Namun Mutiara memastikan dirinya tetap melalui proses wawancara hendak bergabung ke tim kampanye sang Ayah.
Dilansir dari Kompas tv Mutiara yang akrab disapa dengan Tia ini bekerja sebagai periset di tim kampanye Anies Baswedan.
Hal tersebut disampaikan Tia pada Sabtu (9/12) saat hadir dalam acara Mikir Santai PlayDay 2023, yang diselenggarakan di Vadeva Terrasse, Kemang, Jakarta Selatan.

“Jadi aku sebenarnya secara pekerjaan, resminya sebagai peneliti, researcher, analyst, bekerja di kantor untuk masuk kantornya pun tetap wawancara,” ungkap Mutiara.
Selain bekerja sebagai periset, Tia juga menceritakan jika dirinya kerap menemani sang Ayah melakukan kampanye di berbagai daerah seperti Aceh dan Cirebon.
Kemudian acara Mikir Santai PlayDay 2023 selain dihadiri oleh Tia hadir juga Alam Ganjar, putra tunggal dari capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo.

Baca juga: VIDEO Prabowo Sebut Nama Jokowi di HUT PSI ke-9 di Semarang, Menang tapi Tidak Menyakiti

Dalam acara tersebut Alam mengaku senang bisa berdiskusi dan bermain bersama Tia.
Ia juga mengatakan akan tetap berteman baik dengan Tia terlepas dari siapa pun yang terpilih menjadi presiden di Pemilu 2024 nanti.
Alam juga menantikan pertemuan-pertemuan mereka selanjutnya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Harga sewa truk kecil di Mataram 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *