Wanita Ini Nekat Terjun dari JPO di Kawasan Otista Raya Jatinegara, Saksi Mata: Saya Udah curiga

WARTAKOTALIVE.COM, JATINEGARA – Seorang wanita tergeletak di bahu jalan diduga seusai terjun bebas dari Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) kawasan Otista Raya Jatinegara, Jakarta Timur.

Seorang warga Satiri (44) mengakui wanita yang diperkirakan berusia 30 tahun itu sudah dicurgai oleh dirinya sebelum terjun bebas.

Sebab ketika kerap melintas di depan Satiri, wanita tersebut sudah memperlihatkan sikap dengan tatapan yang kosong.

“Awalnya saya udah curiga juga dari siang harinya. Korban udah sering nyebrang dan lewat depan saya. Tapi tatapannya kosong”

“Seperti orang linglung, waktu sore harinya korban udah di atas JPO dan tiba-tiba lompat aja” kata Satiri saat ditemui awak media di lokasi, Selasa (7/11/2023).

Satiri menuturkan selain kanopi JPO yang bolong atau hancur karena terhantam korban, dagangan milik seorang pedagang pun ikut terpental.

Dagangan tersebut kemudian berserakan di bahu jalan karena terhantam bagian kaki dari korban ketika melompat.

“Ada pedagang yang mau naik ke JPO itu dagangannya terpental karena korban loncat, selain itu kanopi JPO juga jebol” imbuhnya.

Satiri menuturkan warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut sempat khawatir untuk melakukan evakuasi korban.

Sebab warga tak mengetahui posisi tubuh korban terluka, dan dikhawatirkan jika dievakuasi tanpa tahapan medis akan menambah parah luka tersebut.

Sehingga warga berinisiatif menghubungi petugas tim medis dan pihak kepolisian setempat.

“Tidak ada yang berani warga evakuasi menolong itu, karena takut aja kenapa-napa” pungkasnya.

Sementara sebelumnya, Katim Patko Polres Metro Jakarta Timur AIPTU Doni Handoko menjelaskan dugaan sementara korban meloncat karena frustasi.

Kemudian upaya selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit (RS) Budi Asih untuk diberikan tindakan medis terhadap dugaan luka patah tulang pada bagian punggung korban, dan tengkuk leher.

Baca Juga  Tidak Mudah Mainkan Ellyas Pical di Series 'Ellyas Pical', Denny Sumargo: Tanggung-jawab Luar Biasa

“Terkait peristiwa Senin (6/11/2023) sekira pukul 15.30 WIB itu diduga yang meloncat karena frustasi, dan korban sudah dibawa ke RS terdekat” pungkas Doni di lokasi, Senin (6/11/2023).

(Wartakotalive.com/M37)



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *