Yakin Dapat Mewujudkan Visi ‘Adil untuk Semua’, Garda Madani Dukung AMIN di Pemilu 2024

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Gerakan masyarakat peduli terhadap keadilan dan kesejahteraan jaringan nasional seluruh Tanah Air yang tergabung dalam Garda Madani menyatakan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pemilu 2024.

 

Dalam pernyataan tersebut, Koordinator Presidium Garda Madani, Dr Arfan AU menyampaikan beberapa harapan untuk pasangan yang dikenal dengan akronim AMIN tersebut.

 

“Pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin sebagai pemimpin yang memiliki komitmen kuat untuk menciptakan masyarakat yang adil dan sejahtera dalam segala aspek kehidupan,” kata Arfan di dalam keterangan tertulis, Sabtu (13/1). 

 

Pihaknya percaya bahwa melalui kebijakan-kebijakan yang inklusif, progresif, setara, dan berkeadilan yang diusung pasangan tersebut dapat membawa perubahan yang positif bagi rakyat Indonesia.

 

Adapun Garda Madani yakin bahwa visi pasangan AMIN dalam memastikan keadilian sosial dan ekonomi untuk rakyat nantinya akan dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

 

“Mereka menempatkan kepentingan rakyat sebagai prioritas utama, dan kami yakin bahwa melalui kepemimpinan mereka, Indonesia akan menjadi tempat yang lebih adil untuk semua,” tukasnya. 

 

“Manifesto Garda Madani mencakup berbagai isu kunci, seperti pemenuhan kebutuhan dasar, peningkatan akses pendidikan, pembangunan ekonomi berkeadilan dan setara, pembangunan desa, serta perlindungan lingkungan,” ujar Arfan. 

 



Quoted From Many Source

Baca Juga  2 Juta Orang Gelar Aksi Damai Palestina di Monas, Polisi Siapkan Pengamanan Preemtif dan Preventif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *