Bikin Merinding! Putri Ariani Duet Bareng Peabo Bryson Bawakan Lagu Ikonik Beauty and The Beast

Tak Berkategori

Senin, 14 Agustus 2023 – 08:52 WIB

JAKARTA – Penyanyi Putri Ariani lagi-lagi berhasil mencuri perhatian publik setelah menjadi salah satu musisi yang tampil dalam konser David Foster. Di konser bertajuk HITMAN David Foster and Friends yang digelar di Sentul International Convention Center, Putri Ariani tampil duet dengan penyanyi legendaris dunia, Peabo Bryson. 

Baca Juga :

Viral Curhatan Warganet Dijadikan Teman Dekat Tumbal Ketipu Rp610 Juta

Keduanya berhasil memukau tamu yang datang dan pengguna media sosial setelah membawakan lagu hits OST Beauty and The Beast. Beauty and The Beast merupakan salah satu animasi Disney melegenda bagi semua orang yang dirilis perdana di tahun 1991 lalu.

Duet Putri Ariani dan Peabo Bryson di konser David Foster.

Duet Putri Ariani dan Peabo Bryson di konser David Foster.

Baca Juga :

Publik Penasaran, Kemana Once Mekel Saat Konser Dewa 19 di Stadion GBK?

Dalam versi aslinya, lagu Beauty and The Beast ini dibawakan oleh diva pop dunia Celine Dion bersama dengan Peabo Bryson. Dalam menyanyikan lagu ini, Putri Arini dan Peabo Bryson diiringi oleh dentingan piano David Foster.

Dalam video yang viral di media sosial, ketika Putri Ariani membawakan intro lagu Beauty and The Beast, Peabo Bryson dibuat berdecak kagum mendengar suara indahnya. Peabo Bryson bahkan membuat gestur dengan tangannya kepada penonton untuk memberikan tepuk tangan kepada Putri Ariani.

Baca Juga :

Panggung The 90’s Festival 2023 Buat Titi DJ Terharu, Kenapa Begitu?

“Woaaahh,” kata Peabo sambil bertepuk tangan.

Halaman Selanjutnya

Peabo Bryson kemudian menggandeng tangan Putri Ariani. Keduanya semakin menghayati lagu yang mereka bawakan hingga membuat penonton bertepuk tangan atas penampilan mereka.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *