Datang Perdana Ke Jakarta, Ahn Hyo Seop Siapkan Penampilan Spesial

Tak Berkategori

Selasa, 15 Agustus 2023 – 17:42 WIB

JAKARTA – Aktor asal Korea Selatan, Ahn Hyo Seop dijadwalkan akan menggelar fan meeting perdananya di Jakarta. Bertajuk 2023 AHN HYO SEOP ASIA TOUR ‘here and now’, fan meeting ini akan digelar pada Sabtu 9 September 2023, di The Kasablanka Hall Jakarta Selatan.

Baca Juga :

Hot Trending: Kualitas Motor Honda Jadi Sorotan, Viral Curhatan Waganet Jadi Tumbal Teman Dekat

Jelang kedatangannya awal September mendatang, pria kelahiran 1995, ini merasa lega akhirnya bisa bertemu langsung dengan penggemar di Indonesia.Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

“Halo semua fans Indonesia, saya Ahn Hyo Seop. Saya akan berkunjung ke Jakarta untuk Asia Tour Fan Meeting saya di tahun ini. Akhirnya saya dapat berjumpa dengan fans Indonesia secara langsung,” kata dia dalam video yang diunggah Instagram Mecima Pro selaku promotor yang membawa Ahn Hyo Seop ke Indonesia, dikutip Selasa 15 Agustus 2023. 

Baca Juga :

Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta, Ahn Hyo Seop Akui Sudah Lama Menanti

Demi membahagiakan penggemar di Jakarta, Ahn Hyo Seop mengaku telah mempersiapkan penampilan terbaiknya. 

Baca Juga :

Korsel-AS akan Gelar Latihan Militer Pekan Depan di Tengah Provokasi Baru Korut

“Saya telah mempersiapkan banyak hal untuk dapat bersenang-senang bersama. Tunggu sebentar lagi ya!
Sampai jumpa tanggal 9 September 2023 di The Kasablanka Hall,” ungkapnya.

Terkait dengan tiket fan meeting ini, pihak promotor setidaknya sudah menyediakan tiga kategori yakni blue, green dan yellow. Untuk harga tiket dibanderol mulai dari Rp1,2 juta (yellow), Rp1,8 juta (green), dan Rp2,8 juta (blue). Semua kategori tiket bersistem seating. Semua pemegang kategori tiket juga berkesempatan untuk mendapatkan kesempatan Hi-Bye Session dengan pemeran Woo Jin dalam drama Dr Romantic season 2 dan 3 ini.

Halaman Selanjutnya

Sementara itu, untuk pemegang kategori blue MCP Package penggemar akan mendapat kesempatan untuk group photo session dan mendapat lanyard eksklusif dari pihak promotor. Tiket fan meeting Ahn Hye Seop mulai dijual pada 6 Juli 2023 pada pukul 12.00 khusus untuk pemegang member MCP, dan pukul 15.00 WIB untuk general sales di Mecimashop(dot)com dan pukul 17.00 WIB untuk general sales di Tiket(dot)com.  

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *