Desainer Tomiyang Sukses Gelar Fashion Show Bertajuk ‘Couture for a Cause’

Tak Berkategori

Senin, 21 Agustus 2023 – 23:32 WIB

VIVA Lifestyle – Desainer Tanah Air, Tomiyang baru-baru ini sukses menggelar fashion show bertajuk ‘Couture for a Cause’. Diselenggarakan di White Rabbit Elyxium, show kali ini mengangkat nama bunga marigold dan peony, di mana koleksi busananya lebih diperuntukkan bagi para soft girl fashionista.

Baca Juga :

Rayakan HUT ke-78 RI, Gabungan Seniman dan Bonge Cs Berlenggak Lenggok Bak Model

Desainer sekaligus party maker itu mengungkapkan, untuk desain fraternite kali ini ia lebih banyak menghadirkan item seperti long skirt dan dress.

“Buat pecinta masa kecil sebagai princess. Nah, ini dia koleksi buat mengenang masa kecil, yang merasa dunia indah dengan memakai baju baru dan bagus,” ungkap Tomiyang dalam keterangannya, Senin, 21 Agustus 2023.

Baca Juga :

Zero Waste Hingga Tanam Pohon, Cara Industri Fesyen Wujudkan Kepedulian Lingkungan

Untuk pengerjaannya sendiri membutuhkan waktu tiga minggu dan pemilihan material selama seminggu. “Jadi satu bulan untuk total waktu koleksi ini,” tambahnya.

Baca Juga :

Ivan Gunawan Bongkar Bulan Pernikahan Adiba Khanza dan Egy, Digelar Desember Mendatang

Sementara untuk brand BDBHVR, pihaknya masih membawa koleksi tahun ini, mengingat belum satu tahun merk tersebut berdiri. Koleksi tersebut berupa oversized T-shirt berwarna hitam,.

Menariknya, dalam acara tersebut, baju BDBHVR berhasil dilelang dengan harga mencapai Rp10,4 juta. Bahkan total hasil lelang untuk baju itu mencapai Rp43,4 juta dan seluruhnya akan disumbangkan ke Yayasan Peduli Kanker Anak Bali (YPKABALI).

Halaman Selanjutnya

Menurutnya, sumbangannya langsung diberikan ke Yayasan Peduli Kanker Anak Bali, karena saat lelang, para donatur langsung mengirimkan ke pihak yayasan di hari itu juga.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *