Emily Blunt Ingin Beradu Akting Lagi dengan Tom Cruise di Sekuel Edge of Tomorrow

Tak Berkategori

Losergeek.org, Jakarta – Aktris Hollywood, Emily Blunt mengungkapkan kesiapannya untuk kembali bekerja sama dengan Tom Cruise jika ada sekuel terbaru dari Edge of Tomorrow. Emily Blunt bercanda proyek itu bisa terjadi tergantung dari jadwal Tom Cruise yang padat dengan Mission Impossible.

Melalui podcast Happy Sad Confused yang dibawakan oleh Josh Horowitz, Emily Blunt mengungkap dirinya sudah pernah diberikan naskah oleh Doug Liman yang merupakan sutradara dari Edge of Tomorrow. “Ada satu yang Dough luncurkan kepada saya,” tuturnya. “Maksudku, saya akan menyukainya jika ini menjadi nyata tapi saya hanya tidak tahu kapan atau bagaimana. Lalu berapa banyak Mission Impossible yang dia (Tom Cruise) perlukan,” ujarnya sambil bergurau.

Emily Blunt Ungkap Dirinya Selalu Siap

Berbicara tentang Tom Cruise, Emily Blunt bercanda bahwa Tom Cruise perlu “kembali ke sisi di mana Anda bisa… seperti bukankah dia berilian sebagai pahlawan pengecut? Menakjubkan.” Hal ini mengingat pada Edge of Tomorrow, Emily Blunt dan Tom Cruise harus melawan alien yang sama dan berulang tiap harinya.

Selain itu, dalam wawancara aktris Oppenheimer ini mengungkapkan kalau dirinya sangat siap untuk sekuel terbaru Edge of Tomorrow. Ia pun memberikan klarifikasi bahwa dirinya, “bukan penghalang, saya janji.”

Emily Blunt Tidak Ingin Diingat sebagai Bintang Film, Tapi Aktor

Pada bagian awal Happy Sad Confused, Emily Blunt diberikan pertanyaan soal lebih memilih disebut sebagai bintang film atau aktor. Ia dengan jelas mengatakan kalau kebanyakan orang akan memikirkan dirinya sebagai aktor. “Saya pikir kebanyakan orang akan lebih memilih diri mereka sebagai aktor (terlebih dahulu),” ujarnya.

Iklan

Ketika Horowitz bertanya apakah Emily Blunt menilai dirinya sebagai kedua peran itu, ia malah menjawab, “Tidak, menjijikan. Saya tidak (berpikir demikian).” Alasannya, Emily Blunt mendefinisikan bintang film sebagai seseorang yang memiliki dampak dari aktingnya.

“Julia Roberts, yaitu, yang kalian tahu, bisa didefinisikan sebagai bintang film,” tuturnya. “Tapi Anda tidak bisa melupakan kemampuannya yang tak terhitung sebagai seorang aktor dan betapa luar biasanya dia di Pretty Woman, bahwa alasan dia menjadi bintang film adalah karena dia menculik Anda dan menarik Anda ke dalam film ini karena bakat fenomenalnya dan pesonanya serta karismanya.”

GABRIELLA AMANDA | THE HOLLYWOOD REPORTER

Pilihan Editor: Emily Blunt Rehat dari Akting Ingin Fokus Mengurus Kedua Anaknya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *