GBB Lebarkan Sayap, Tim Pemenangan Ganjar di 45 Kecamatan Cirebon Dikukuhkan

Tak Berkategori

Senin, 21 Agustus 2023 – 20:30 WIB

Cirebon – Sebagai upaya perluasan dukungan terhadap Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024, relawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) terus melebarkan sayapnya untuk berlabuh ke berbagai daerah di Indonesia. 

Baca Juga :

Cara Artis, Musisi hingga Gen Z Rayakan HUT ke-78 RI

Kali ini, GBB memperkuat sokongan untuk capres PDIP tersebut dengan melakukan deklarasi dan pengukuhan struktur pemenangan di 45 kecamatan se-Kabupaten dan  Kota Cirebon. 

Pelaksanaan ikrar puluhan peserta itu digelar di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Cempaka, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat pada Minggu malam, 20 Agustus 2023.

Baca Juga :

Raja, Ratu hingga Pemangku Adat di Sulsel Dukung Ganjar, Ini Alasannya

“Kami mengadakan suatu rangkaian kegiatan mengukuhkan struktur pemenangan kita di 45 kecamatan di wilayah Kabupaten dan Kota Cirebon,” ujar Ketua Umum GBB Lukman Hakim. 

Lukman mengaku takjub dengan pernyataan Ganjar yaitu “Tuanku, Ya Rakyat”. Menurut Lukman, ungkapan tersebut bernilai luar biasa yang tidak sembarang pejabat berani untuk berkomitmen demikian. 

Baca Juga :

PDIP Bicara Menggabungkan Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan di Pilpres 2024

” Hari ini juga kami mengusung tema di mana Pak Ganjar membuat satu pernyataan yang cukup berani yaitu beliau menyatakan bahwa Tuanku Ya Rakyat,” ungkap Lukman. 

“Itu bukan suatu pernyataan yang biasa, tetapi bagi kami ini mengukuhkan betapa berkomitmennya beliau sebagai pejabat negara yang berani mengatakan bahwa Tuannya adalah rakyat itu sendiri. Itu tidak main-main bagi kami karena pernyataan semacam itu tidak mampu dilakukan pejabat secara umum selama ini,” lanjut dia. 

Halaman Selanjutnya

Selain itu, GBB siap berkomitmen mendukung Ganjar karena memang sudah tidak meragukan lagi jejak rekam kinerja pria berambut putih tersebut. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *