Menpora dan Kapolda Sumut Nonton Bareng Kejuaraan Voli Kapolri Cup 2023

Tak Berkategori

Sabtu, 5 Agustus 2023 – 09:02 WIB

DELI SERDANG – Kejuaraan Bola Voli Kapolri Cup 2023 Zona I resmi dibuka oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya dan disaksikan langsung Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Dito Ariotedjo. Event olahraga tersebu  berlangsung di Gor Unimed, Jalan Wiliem Iskandar, Kabupaten Deli Serdang, Jumat 4 Agustus 2023.

Baca Juga :

Pemerintah Aceh Tak Bangun Venue Baru untuk PON 2024

Kegiatan olahraga ini, mendapatkan pujian dari Menpora, Dito Ariotedjo. Karena event berkualitas dan profesional, yang diselenggarakan oleh Polri ini.

“Saya datang menyaksikan pertandingan kejuaraan voli yang digelar Mabes Polri. Tentunya, Kemenpora mengapresiasi dan mendukung event olahraga ini,” ucap Dito kepada wartawan.

Baca Juga :

Peparpenas 2023 Berakhir: Tercipta 28 Rekor, Jateng Juara Umun

Dito mengatakan bahwa Kejuaraan Voli Kapolri Cup 2023 menjadi ajang, untuk mencari bibit-bibit atlet muda profesional. Sehingga mampu menjadi kontingen PON 2024. Kemudian, bisa berkancah di tingkat internasional.

Menpora Dito Ariotedjo kunjungi Aceh jelang PON 2024

Menpora Dito Ariotedjo kunjungi Aceh jelang PON 2024

Baca Juga :

Viral Video Duta Sheila On 7 Main Voli Bareng Warga, Warganet: Dia Hanya Bapak-bapak Gondrong Biasa

“Event ini harus diselenggarakan setiapkan tahunnya. Kemenpora siap memberikan dukungan,” ucap Dito.

Sementara itu, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya, mengungkapkan Kejuaraan Bola Voli Kapolri Cup 2023 merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 77 yang diikuti 32 Polda se-Indonesia.

Halaman Selanjutnya

“Kejuaraan bola voli ini dibagi delapan zonasi. Dimana untuk zona 1, meliputi Polda Sumtera Utara, Polda Sumatera Barat, Polda Riau dan Polda Aceh, yang diadakan di Gor Unimed,” ucap Agung.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *