Novak Djokovic Kalahkan Carlos Alcaras dan Raih Gelar Cincinnati Open 2023

Tak Berkategori102 Dilihat

Senin, 21 Agustus 2023 – 14:47 WIB

VIVA – Novak Djokovic berhasil mengalahkan lawannya Carlos Alcaras dan menjuarai ATP Cincinnati Open 2023, Minggu, 20 Agustus 2023 waktu setempat. 

Baca Juga :

Cerita Novak Djokovic Balas Kekalahan dari Carlos Alcaraz

Petenis berusia 36 tahun itu bangkit dari satu set dan break down melawan petenis nomor satu dunia itu dan menyelamatkan satu poin kejuaraan pada 5/6 pada tie-break set kedua untuk meraih gelar ATP Masters 1000 yang memperpanjang rekor. 

Novak Djokovic

Baca Juga :

Saksikan Laga Voli Kejuaraan Tarkam 2023 Tangsel, Menpora Dito: Ini Rekreasi Gabung dengan Prestasi

Meskipun melepaskan kesempatan untuk merebut gelar pada kedudukan 5-4 pada set ketiga, ia bangkit kembali untuk meraih kemenangan setelah tiga jam dan 49 menit yang mencekam di mana kedua petenis itu menunjukkan pukulan dan kekuatan mental yang luar biasa. Itu adalah final terbaik dari tiga terlama dalam sejarah ATP Tour (sejak 1990).

“Gila. Sejujurnya, saya tidak tahu apa lagi yang bisa saya katakan. Sulit untuk dijelaskan. Jelas salah satu pertandingan terberat yang pernah saya mainkan dalam hidup saya, terlepas dari turnamen apa, kategori apa, level apa, pemain apa. Ini luar biasa,” kata Djokovic dalam wawancara di lapangan, dilansir dari situs ATP Tour, Senin, 21 Agustus 2023. 

Baca Juga :

Dion Wiyoko dan Geng Artis Ini Bikin Pertandingan Olahraga: Bukan Tiba-tiba Basket Ya!

“Dari awal hingga akhir kami berdua telah melalui begitu banyak, begitu banyak pasang surut, pasang surut, poin luar biasa, permainan buruk, serangan panas, kembali,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya

Kata dia, ini adalah pertandingan terberat dan paling menarik yang pernah diikuti.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *