PAN Paling Realistis Wadahi Aspirasi Anak Muda di Jalur Politik

Tak Berkategori

Jumat, 18 Agustus 2023 – 18:23 WIB

Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) yang dipimpin Zulkifli Hasan alias Zulhas dinilai sebagai sarana yang paling realistis untuk mewadahi aspirasi anak muda dibanding partai politik lain. PAN selama ini dianggap sudah mengakomodir kepentingan anak muda di jalur politik.

Baca Juga :

Elektabilitas PAN Naik, Zulhas: Hasil Kerja Keras Kader dari Pusat hingga Daerah

Demikian disampaikan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI PAN Daerah Pemilihan atau Dapil Jatim V, Asadur Rahman Muhammad. Bagi dia, PAN sudah jadi bagian dari kalangan anak muda.

“PAN sudah menjadi kalangan anak muda dan menjadi partai paling realistis untuk menampung serta mewadahi aspirasi-aspirasi anak muda Indonesia,” kata Asadur Rahman, dalam keterangannya, Jumat, 18 Agustus 2023.

Baca Juga :

PDIP Siapkan Opsi Gibran Jadi Cawapres Ganjar, Jokowi: Tanyakan Puan

Dia menyampaikan salah satu bukti PAN mengakomodir kepentingan anak muda. Bukti PAN itu dengan banyak merekrut caleg yang berasal dari generasi anak muda. Kata dia, hal itu menunjukkan komitmen PAN yang tinggi terhadap anak muda.

Baca Juga :

Anies dan Tim Delapan Sempat Bertemu di Pacitan, Ini Agenda Krusial yang Dibahas

Menurut dia, lewat caleg tersebut, PAN berupaya mewadahi seluruh aspirasi anak muda. Asadur bilang aspirasi yang sedang PAN perjuangkan mulai dari pendidikan, jaminan kesehatan, akses jalan, pemanfaatan media digital dan teknologi modern.

Zulkifli Hasan Pimpin Langsung Pendaftaran Bacaleg PAN ke KPU

Zulkifli Hasan Pimpin Langsung Pendaftaran Bacaleg PAN ke KPU

Halaman Selanjutnya

Asadur menyebut tak hanya merekrut, PAN juga wadah untuk pengembangan diri kader melalui organisasi otonom (ortonom) bernama Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN). Kata dia, dengan keberadaan BM PAN, berupaya memberikan pendidikan dan tempaan politik anak muda.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *