Persis Solo Pecundangi Bali United, Barito Putera Hajar Persik

Tak Berkategori

Sabtu, 19 Agustus 2023 – 21:14 WIB

VIVA – Persis Solo berhasil meraih kemenangan atas Bali United pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Bertanding di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 19 Agustus 2023, Persis menang dengan skor 3-1.

Baca Juga :

Hasil Liga 1: MU Bantai Persikabo, Rans Nusantara dan Dewa United Berbagi Angka

Duel langsung berjalan sengit sejak awal. Kedua tim saling jual beli serangan, namun hingga 30 menit belum ada gol yang tercipta.

Gol akhirnya datang juga sembilan menit kemudian. Adalah Diego Barcanda yang mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan umpan sepak pojok. Skor 1-0 untuk Persis bertahan hingga babak pertama usai.

Baca Juga :

Misi Kebangkitan Bali United Usai Dibantai Lee Man di Liga Champions Asia

Di babak kedua, Bali United mampu menyamakan kedudukan. Jefferson berhasil menggetarkan jala gawang Persis Solo menuntaskan umpan Rahmat Arjuna Reski. 

Pada menit ke-60, wasit Ginanjar Rahman Latief yang memimpin laga Persis Solo vs Bali United menunjuk titik putih tanda penalti bagi tuan rumah. 

Baca Juga :

Prediksi Pertandingan Liga 1: PSIS Semarang vs Persib Bandung

Fernando Rodriguez yang maju sebagai eksekutor penalti mampu menyelesaikan tugasnya secara baik. Sepakan kaki kanan Rodriguez sukses menaklukkan Adilson Maringa. Skor 2-1 untuk Persis.

Memasuki menit-menit akhir, Persis kembali mencetak gol lewat gol pemain pengganti, Arapenta Poerba. Arapenta menghajar bola liar di depan kotak penalti Bali United dengan sebuah tembakan kaki kanan sambil menjatuhkan diri.

Halaman Selanjutnya

Kemenangan ini sekaligus menghentikan torehan 6 laga tak terkalahkan Bali United. Tambahan tiga angka membuat Persis bertengger di posisi kesembilan dengan poin 12.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *