Sadis, Suami Kedua Tewas Dibunuh Suami Ketiga di Bone Gara-gara Tersinggung

Tak Berkategori103 Dilihat

Selasa, 22 Agustus 2023 – 07:25 WIB

Bone – Pembunuhan sadis antar keluarga terjadi di Desa Paccing, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Senin 21 Agustus 2023. Peristiwa berdarah itu melibatkan antara suami kedua bernama Abrar Sufiandi (31) dengan suami ketiga berinisial SN (35).

Baca Juga :

Polisi Akan Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Mahasiswa UI Hari Ini

Suami kedua bernama Abrar kini tewas mengenaskan usai ditebas parang oleh suami ketiga SN. Kedua pria itu merupakan suami siri dari wanita bernama Suriani yang masih berusia 22 tahun.

Kapolres Bone, AKBP Arief Doddy Suryawan mengatakan, pembunuhan sadis itu dilakukan oleh pria inisal SN yang merupakan seorang petani sekaligus madu dari korban.

Baca Juga :

Mahfud MD Akan Temui Para WNI Eksil ’65 di Eropa untuk Penuhi Hak Konstitusional Mereka

“Terduga pelaku pembunuhan adalah SN. Pekerjaan petani, suami ketiga dari istri korban,” ungkap AKBP Arief dalam keterangan tertulisnya.

Arief menjelaskan, peristiwa sadis itu bermula saat korban menelpon anaknya pada Minggu 20 Agustus 2023 malam. Kala itu, korban menelpon anaknya bernama Syahrul untuk diajak ke Kabupaten Bulukumba, Sulsel.

Baca Juga :

Viral, Pelaku Tawuran Pelajar di Tanjung Priok Bawa Benda Diduga Pistol

Namun saat teleponan, pelaku mendengar korban berbicara dengan anaknya. Pelaku merasa tersinggung karena ada pembicaraan yang kalimatnya yang dianggap tidak mengenakkan dari mulut korban. Dari ungkapan itu, pelaku pun merasa tersinggung.

Halaman Selanjutnya

“Awalnya karena ada pembicaraan yang didengar pelaku tidak mengenakkan. Darisitu pelaku emosi atas kalimat yang menyinggung perasaannya,” ungkap Arief.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *