Syahnaz Sadiqah Gak Terima Jeje Govinda Ikut Dibully, Eh Netizen Malah Serang Balik

Tak Berkategori

Sabtu, 19 Agustus 2023 – 09:16 WIB

JAKARTA – Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda akhirnya kembali muncul di televisi. Pasca perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett, adik bungsu Raffi Ahmad ini mengungkap rasa bersalahnya pada sang suami. 

Baca Juga :

Kurang dari 10 Menit, Sesi Shopee Live Erigo Bersama Raffi Ahmad Tembus Omzet 5 Miliar

Diungkap Syahnaz, dirinya baru pertama kali melihat suaminya menangis terutama saat Jeje bertemu dengan kakaknya, Raffi belum lama ini. Sebelumnya, keduanya bertemu untuk membahas permasalahan rumah tangga Jeje dan Syahnaz. Raffi bahkan sempat meminta maaf kepada Jeje atas sikap adiknya yang berselingkuh dengan Rendy Kjaernett. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

“Ya kayaknya itu pertama kali Jeje nangis,” kata Syahnaz mengutip potongan video yang diunggah akun gosip @lambedanu, Sabtu 19 Agustus 2023.

Baca Juga :

Sepakat Damai, Rendy Kjaernett Hujani Lady Nayoan dengan Ciuman

Lebih lanjut, diungkap Syahnaz dirinya begitu sedih lantaran Jeje yang di-bully netizen. Sebab, Jeje memilih untuk memaafkan perselingkuhannya.

Baca Juga :

Akhirnya Luluh, Lady Nayoan Mengaku Sempat Ragu Rujuk dengan Rendy Kjaernett

“Sedih lah sedih banget tuh apalagi pas di saat itu Jeje juga yang tersakiti banget di situ. Dia memilih tidak meninggalkan aku, tapi dia di-bully, sedih,” kata Syahnaz yang kemudian meneteskan air mata.

Syahnaz juga tak habis pikir dengan tindakan bullying yang dilakukan netizen kepadanya suaminya itu. Padahal di saat yang sama, Jeje menjadi korban perselingkuhannya namun tetap mau memaafkan dan tidak meninggalkan Syahnaz. 

Halaman Selanjutnya

“Kayak apa namanya, maksudnya dia tersakiti banget tapi dia memilih untuk tidak meninggalkan aku. Tapi dia harus bertahan dengan omongan orang. Kayak cowok lemah, buat Jeje ninggalin aku. Orang memilih untuk bertahan tapi kok di-bully juga,” ungkapnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *