Usai Viral Konten Cabul Jilati Es Krim, Umi Pipik Minta MUI Tangani Oklin Fia

Tak Berkategori

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 10:16 WIB

JAKARTA – Pendakwah Umi Pipik turut bereaksi atas Seleb TikTok Oklin Fia yang membuat konten menjilati es krim di depan kemaluan pria. Istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori ini mengungkapkan bahwa konten tersebut sudah seharusnya ditangani oleh pihak berwajib, bahkan meminta Majelis Ulama Indonesia (MUI) turut menanganinya.

Baca Juga :

Konten Oklin Fia Jilati Es Krim, Umi Pipik Sebut Tak Beradab: Iblis Juga Punya Ilmu

Dalam video yang ia unggah di TikTok dan viral, Oklin Fia menjilat sebuah es krim sambil berlutut di depan alat kemaluan pria. Tak cukup gerakan, ekspresi wajahnya juga tampak vulgar hingga videonya itu disebut sebagai konten 18+.

Konten tersebut pun menjadi sorotan di berbagai media hingga turut diunggah oleh Umi Pipik di story akun Instagramnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Baca Juga :

Rizky Billar Ancam Laporkan Akun Palsu Oklin Fia yang Sebarkan Fitnah Tentangnya

Pada unggahan Instagram stories, Umi Pipik menyoroti pemberitaan akan konten cabul yang dibuat Oklin Fia tanpa mengindahkan jilbab yang ia pakai.

Oklin Fia

Baca Juga :

Pakai Hijab di Usia 10 Tahun, Sienna Ternyata Sudah Aktif Pengajian Sejak Kecil

Ibunda Abidzar ini menilai bahwa aksi berbau pornografi itu sudah seharusnya ditangani oleh MUI dan kepolisian Indonesia.

“Semoga MUI dan Aparat Kepolisian bisa menindak lanjuti,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya

Perempuan yang khas dengan cadarnya ini juga sempat mengatakan bahwa jilbab adalah pelindung bagi para wanita muslimah dan membuat pemakaianya menjadi lebih mulia.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *