Viral Teknisi Sound Panjat Tiang Bendera saat Upacara HUT RI di Ciputat, Netizen: Mantap Bang

Tak Berkategori

Jumat, 18 Agustus 2023 – 06:00 WIB

Tangerang Selatan – Aksi heroik terjadi saat pelaksanaan upacara HUT Ke-78 Kemerdekaan RI  di Lapangan Kelurahan Rempoa, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, Kamis 17 Agustus 2023. Seorang teknisi sound system nekat memanjat tiang bendera, demi memperbaiki tali supaya merah putih tetap berkibar.

Baca Juga :

Heboh Ketua RT Nekat Panjat Tiang Bendera saat Upacara HUT RI

Kejadian pada upacara Hari Kemerdekaan RI itu juga membuat warga setempat langsung mengabadikan aksi heroik seorang teknisi sound dengan memakai ponsel. Sehingga, hal tersebut viral di media sosial (medsos).

Seperti terlihat dalam cuplikan video di akun medsos @Tangsel Life yang terpantau ANTARA di Tangerang, Kamis, memperlihatkan seorang teknisi itu memanjat tiang bendera tanpa dilengkapi peralatan khusus.

Baca Juga :

Cerita Pembawa Baki yang Sepatunya Copot Saat Upacara HUT RI di Istana Merdeka

Hal itu dilakukan seorang teknisi sound yang diketahui bernama Zani Abdillah (22) itu ketika tali yang mengikat bendera merah putih putus saat akan dibentangkan. Secara refleks, dirinya berlari dan bergegas menaiki tiang bendera.

Pujian Netizen

Baca Juga :

Pakistan Kerahkan Pasukan Lindungi Pemukiman Kristen dari Gerombolan Muslim Bersenjata

Dengan terjadinya peristiwa itu pun merubah suasana khidmat menjadi menggegerkan dan atas aksinya tersebut sontak mendapat tepuk tangan dari para peserta upacara.

Halaman Selanjutnya

Tali tiang bendera yang putus selanjutnya dipasang kembali oleh petugas pasukan pengibar bendera merah putih. Upacara pengibaran bendera merah putih pun dapat dilanjutkan lagi.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *