WhatsApp Andalkan AI untuk Bikin Stiker

Tak Berkategori

Kamis, 17 Agustus 2023 – 13:07 WIB

VIVA Tekno – Versi beta dari WhatsApp memperkenalkan pembaruan inovatif yakni menggabungkan stiker yang dihasilkan AI (artificial intelligence/kecerdasan buatan).

Baca Juga :

Kenali Tanda-tanda WhatsApp Disadap

Saat menjalani pengujian beta, fitur ini hanya dapat diakses oleh sejumlah pengguna untuk menilai fungsinya dan mengidentifikasi potensi masalah. Penambahan ini memungkinkan pengguna membuat stiker menggunakan deskripsi berbasis teks.

Potensi stiker yang dihasilkan AI untuk merevolusi aplikasi sangat signifikan karena memberi pengguna kemampuan untuk membuat stiker eksklusif yang dipersonalisasi.

Baca Juga :

Meta Punya Mitra Startup Baru di Indonesia

Sesuai laporan dari WABetaInfo, aplikasi Meta itu sedang dalam proses merilis pembaruan beta baru yang memperkenalkan fungsionalitas untuk memanfaatkan dan memproduksi stiker yang dihasilkan AI.

Laporan tersebut menampilkan tangkapan layar yang menggambarkan prosedur pembuatan stiker AI, menurut situs Live Mint, Kamis, 17 Agustus 2023.

Baca Juga :

Tips agar Obrolan Lebih Privat dan Aman di WhatsApp

Tombol ‘buat’ yang berbeda terlihat di dalam tab stiker. Pengguna akan diminta untuk memasukkan deskripsi stiker yang ingin dibuat.

Selanjutnya, WhatsApp akan menghadirkan serangkaian stiker yang dihasilkan AI berdasarkan deskripsi yang disediakan, memungkinkan pengguna untuk memilih stiker yang mereka sukai untuk dibagikan.

Halaman Selanjutnya

Source : Misrohatun Hasanah

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *